Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Avenged Sevenfold Siap Guncang Jakarta, Harga Tiket Termurah Rp1,6 Juta

a7f

Para penggemar musik metal tanah air dapat bersiap-siap karena Avenged Sevenfold telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada tanggal 25 Mei 2024. Konser yang sangat dinantikan ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram band metal asal Amerika Serikat ini. Tiket untuk konser yang biasa disebut A7X ini akan mulai dijual pada tanggal 29 Februari mendatang.

“Jakarta, kami mendengar kalian dengan jelas dan lantang. Kami sangat bersemangat untuk kembali pada 25 Mei 2024,” tulis akun resmi @avengedsevenfold pada Rabu (21/2).

“Pembelian tiket konser akan dibuka pada 29 Februari 2024,” lanjut pengumuman tersebut.

Konser solo Avenged Sevenfold ini akan dimulai dengan penampilan band The Used. Selain itu, konser A7X di GBK juga akan menjadi satu-satunya konser di Asia yang akan mereka adakan.

Pengumuman tersebut juga mencakup detail penjualan tiket untuk konser A7X. Tiket terbagi dalam lima kategori, mulai dari area depan panggung hingga tribun.

Kategori CAT 1 merupakan yang termahal, dijual seharga Rp2,6 juta, dan mencakup area berdiri di depan panggung yang paling dekat dengan para musisi. CAT 2 dan CAT 3 adalah kategori festival dengan harga masing-masing Rp1,9 juta dan Rp1,35 juta.

Sementara itu, tiket untuk tribun terbagi menjadi CAT 4 seharga Rp2,25 juta dan CAT 5 seharga Rp1,6 juta.

Harga tiket belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. Pembelian tiket akan dibuka melalui situs a7xjakarta.com pada Kamis (29/2) mulai pukul 14.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ini akan menjadi konser keempat Avenged Sevenfold di Indonesia. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada Agustus 2007 dan Oktober 2008, serta di Parkir Timur Senayan pada 18 Januari 2015. Meskipun sempat dirumorkan beberapa kali, A7X belum pernah kembali ke Indonesia sejak itu.

Avenged Sevenfold, atau yang lebih dikenal sebagai A7X, adalah band heavy metal yang terbentuk di California, Amerika Serikat, pada tahun 1999. Mereka telah merilis delapan album penuh dan dikenal melalui berbagai lagu hits seperti “Dear God”, “A Little Piece of Heaven”, dan “Unholy Confessions”.

Formasi saat ini terdiri dari M. Shadows sebagai vokalis, Zacky Vengeance dan Synyster Gates sebagai gitaris, Johnny Christ sebagai bassist, dan Brooks Wackerman sebagai drummer.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...