Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Seleksi Gelombang Ke-2 Tim U-16 Indonesia, Nova Arianto Panggil 32 Pemain

Pelatih kepala tim U-16 Indonesia, Nova Arianto, mengumumkan panggilan 32 pemain untuk mengikuti seleksi gelombang kedua. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari proses seleksi yang ketat untuk menentukan skuad terbaik tim U-16.

Nova Arianto mengungkapkan bahwa 32 pemain yang telah berpartisipasi dalam gelombang pertama akan dipulangkan, sementara 32 pemain baru akan bergabung untuk mengikuti seleksi gelombang kedua. Seleksi ini akan dimulai satu hari setelah pemain berkumpul.

“Saya berharap dapat memiliki lebih banyak pilihan pemain dalam gelombang kedua ini, dengan mempertimbangkan kriteria seperti postur tinggi badan, kemampuan, dan lainnya,” kata Nova.

Dalam proses seleksi ini, Nova menjelaskan bahwa ia akan melakukan kalkulasi dari semua pemain yang mengikuti seleksi dari gelombang pertama hingga ketiga. Keputusan akhir akan diambil setelah gelombang ketiga selesai.

Selain aspek kemampuan teknis, Nova juga menekankan pentingnya kedisiplinan dalam tim. Aturan-aturan ketat diterapkan, seperti larangan terlambat saat makan siang dan pengumpulan ponsel pemain pada malam hari.

“Aturan ini diterapkan dengan ketat karena kedisiplinan sangat penting, terutama di usia muda. Kami ingin pemain terbiasa dengan kedisiplinan sejak dini,” tegas Nova.

Seleksi gelombang kedua ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2024. Berikut adalah daftar 32 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi gelombang kedua:

Kiper:

  1. Robertus Andy Setiawan
  2. Muhammad Nur Ichsan
  3. Dafa Al Gasemi
  4. Muhammad Rizxie Afdillah

Belakang: 5. Djone Alexandre Natanael

  1. Sulthan Bagas
  2. Fathi Hafiz Algisa
  3. Magentha Ibrahimovic
  4. Raihan Apriansyah
  5. Andi Faith Jamaludin
  6. Azizu Milanesta
  7. Jerry Santoso
  8. Muzzaki Afif Indra
  9. Ridhwan Hidayat
  10. Tristan Lontoh
  11. Miraj Rizky Sulaiman

Tengah: 17. Muhammad Fauzan

  1. Vidic Zlatan
  2. Muhammad Tri Akbar
  3. Tristan Raisa Ibrahim
  4. Muhammad Akma Fadil
  5. Gilang Alviqi
  6. Nabil Khoiron

Depan: 24. Sigit Rizqullah

  1. Fahri Bahtiar
  2. Muhammad Ridwan
  3. Faiz Fauzan
  4. Daniel Alfredo
  5. Fattan Gaza Witito
  6. Fardan Ary Setiawan
  7. M Aldiansyah Taher
  8. Raditya Gusti Firmansyah

Proses seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan tim U-16 yang tangguh dan kompetitif untuk menghadapi tantangan di level internasional.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...