Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Barito Putera Vs Persib Bandung: Pangeran Biru Canangkan Kemenangan Mutlak

Persib Bandung akan menghadapi tantangan besar saat bertemu dengan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Dengan tekad yang kuat, Persib bertekad meraih kemenangan di Stadion Sultan Agung, Jumat (23/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Dalam peringkat klasemen sementara, Persib berada di posisi ketiga dengan nilai 41, setelah memenangkan 10 pertandingan, bermain imbang sebanyak 11 kali, dan menelan 3 kekalahan.

Namun, performa terkini Persib tidak mencerminkan prestasi mereka dengan hanya mencatat 3 kali imbang dan sekali kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa timnya harus mampu meraih poin maksimal mengingat potensi yang dimiliki oleh para pemain.

Meskipun demikian, Hodak mengakui bahwa hasil pertandingan terakhir belum memuaskan dan berharap agar timnya dapat tampil lebih baik dalam pertandingan mendatang.

Sementara itu, Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan, meskipun harus bermain di Stadion Sultan Agung Bantul akibat renovasi Stadion Demang Lehman.

Saat ini, Barito Putera menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai 33.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, menekankan pentingnya kesiapan mental dan fisik para pemainnya dalam menghadapi Persib Bandung di kandang yang baru.

Meski demikian, Darmawan optimis bahwa timnya akan mampu memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih hasil positif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan ekspektasi yang tinggi dari kedua tim, pertandingan antara Persib Bandung dan Barito Putera diharapkan akan menjadi sajian yang menarik bagi para penggemar sepak bola Liga 1.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...