Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sosok Asli Didit Hediprasetyo Putra Prabowo di Spill Anggun C Sasmi

Didit Hediprasetyo, putra dari tokoh politik Prabowo Subianto, telah mencuri perhatian publik dengan kesuksesannya sebagai seorang desainer fesyen yang berprestasi, bahkan hingga ke luar negeri.

Kiprahnya yang gemilang di dunia mode, khususnya di Paris, Prancis, telah membuatnya dikenal luas di kalangan selebritas dan tokoh ternama, termasuk penyanyi ternama Anggun Cipta Sasmi.

Anggun Cipta Sasmi, dalam sebuah posting di akun Instagram pada Jumat (23/2), mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Didit Hediprasetyo. Anggun, yang bertemu dengan Didit di Paris pada tahun 2019, memuji keteguhan dan keberanian Didit dalam menjelajahi industri fesyen yang sangat kompetitif di ibu kota mode dunia tersebut.

“Mengenalnya sudah agak lama dan walaupun nggak terlalu sering ketemu, selalu ada pembicaraan yang menyenangkan dan mengesankan,” ungkap Anggun dalam postingnya.

Anggun juga menyoroti kepribadian Didit yang menurutnya kalem, sopan, dan rendah hati. Ia juga mencatat bahwa perjalanan Didit ke dunia fesyen Paris tidaklah mudah, membutuhkan talenta dan kerja keras yang luar biasa.

“Dibutuhkan keberanian, kerja keras, dan bakat luar biasa untuk menjadi perancang busana di Paris. Terutama jika Anda bukan orang Prancis. Ini adalah dunia yang rumit, kecil dan tertutup, tidak mudah untuk dimasuki. Tapi @didit.hediprasetyo berhasil melakukan hal itu!” ujar Anggun.

Didit Hediprasetyo terkenal dengan karyanya yang mencerminkan budaya Indonesia, khususnya adat Jawa. Ketika bertemu dengan Anggun, ia memamerkan pohon Natal yang ia desain sendiri, memadukan unsur-unsur tradisional Indonesia dengan sentuhan haute couture.

“Pohon Natalnya terbuat dari kulit sapi yang diratakan, diukir dan dicat. Bentuknya melambangkan Gunung yang digunakan dalam pertunjukan bayangan Tiongkok atau #WayangKulit Dia mewakili budayanya, budaya saya, asal usul kami, sejarah kami. Dan saya hanya bisa bangga dan terharu,” kata Anggun, menggambarkan karya unik Didit.

Dengan prestasinya yang gemilang di dunia mode, Didit Hediprasetyo semakin menegaskan eksistensinya sebagai salah satu desainer fesyen Indonesia yang mendunia dan patut diperhitungkan dalam industri mode internasional.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...