Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Komeng OTW Senayan, Siap Angkat Adul dan Daus Mini Jadi Staf Ahli?

Alfiansyah Komeng, seorang presenter dan komedian terkemuka, menduduki puncak perolehan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Namun, sorotan tidak hanya pada prestasinya dalam pemilihan, tetapi juga atas rencananya yang mengundang perhatian.

Menurut kabar, Komeng berencana menjadikan beberapa rekannya seprofesinya seperti Adul dan Daus Mini sebagai staf ahli jika terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat dan duduk di Senayan.

Namun, Komeng mengungkapkan bahwa menurut aturan Kesekretariatan DPD, staf ahli harus memiliki pendidikan minimal S1. Meskipun begitu, ia menegaskan bahwa ia tidak terlalu membutuhkan staf ahli dalam perjalanannya di dunia politik.

“Saya mulai dari awal, tim sukses aja enggak ada. Itu asisten saya dua. Apalagi saya mau memikirkan tim ahli,” ujar Komeng dalam program ROSI, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut, Komeng menyatakan bahwa yang penting dalam memilih staf ahli adalah kesolidan visi-misi. Meskipun demikian, ia menyatakan lebih membutuhkan tenaga ahli terkait administrasi kenegaraan.

“Untuk administrasi tata negara, saya belum ngerti. Mungkin itu yang saya perlukan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Komeng juga membagikan visinya untuk meningkatkan kebahagiaan masyarakat melalui seni dan budaya. Menurutnya, negara yang makmur adalah negara yang memiliki masyarakat yang bahagia.

Salah satu cara untuk mencapai kebahagiaan masyarakat, menurut Komeng, adalah dengan menghidupkan kembali gedung-gedung kesenian yang kini banyak yang terbengkalai.

Saat ini, Alfiansyah Komeng masih memimpin dalam perolehan suara dalam pemilihan anggota DPD Jawa Barat pada Pemilu 2024, menunjukkan popularitasnya yang konsisten di mata publik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Profil Singkat Alfiansyah Komeng

  • Nama Lengkap: Alfiansyah Komeng
  • Tanggal Lahir: 25 Agustus 1970
  • Profesi: Presenter, Pelawak, Pengisi Suara, Penyiar Radio, Politikus
  • Keluarga: Menikah dengan Aprilliana Indra Dewi, memiliki anak
  • Karier: Anggota dari grup lawak Diamor, terkenal dengan ciri khas suaranya yang sengau
  • Peristiwa Penting: Putri bungsunya meninggal dunia pada 27 Agustus 2016 akibat tertutupnya saluran napas.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...