Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Mark Weslife Umumkan Hiatus dari Grup, Kenapa?

Penyanyi asal Irlandia yang terkenal sebagai salah satu anggota Westlife, Mark Feehily, telah mengumumkan keputusan mengejutkan untuk mundur dari grup musik legendaris tersebut untuk sementara waktu.

Keputusan ini diumumkan melalui sebuah pernyataan yang dibagikan oleh Mark di akun Instagram pribadinya. Mark mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil karena kondisi kesehatannya yang semakin memburuk, terutama setelah ia mengalami sakit sejak empat tahun lalu.

Seperti yang diketahui, pada Agustus 2020, Mark menjalani operasi yang disebabkan oleh kondisi yang serius, yaitu sepsis. Operasi tersebut merupakan tindakan darurat untuk mengatasi infeksi yang mengancam nyawa.

Meskipun telah menjalani operasi dan keluar dari rumah sakit pada Desember 2020, Mark terus mengalami masalah kesehatan yang mengganggu.

Dalam pernyataannya, Mark menyatakan bahwa untuk memulihkan kondisinya, ia memutuskan untuk mundur dari segala kegiatan Westlife sementara waktu. Namun, ia menegaskan bahwa setelah kondisinya membaik, ia akan kembali ke panggung bersama tiga rekannya, Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

“Saya harus membuat keputusan yang tepat untuk kesehatan dan kesejahteraan saya, untuk keluarga saya, dan untuk diri saya sendiri sebagai pribadi. Tolong jangan khawatir. Mengirimkan getaran paling positif ke arah Anda, saya akan lihat kalian segera orang-orang cantik! WESTLIFE SELAMANYA! Cinta, Mark Feehily xx,” tulis Mark.

Keputusan Mark untuk fokus pada pemulihan kesehatannya telah mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya di Westlife. Meskipun Mark absen dari panggung, kehadirannya tetap dirasakan dalam semangat mereka untuk terus menghibur penggemar di seluruh dunia.

Kami semua berdoa untuk kesembuhan dan kesejahteraan Mark Feehily, dan berharap dapat melihatnya kembali bersinar di atas panggung segera.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...