Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Andre Taulany Sebut Honor Manggung Band ATF Lampaui Dewa 19

Andre Taulany dan kawan-kawan dari band baru mereka, Andre Taulany & Friends (ATF), memperoleh bayaran manggung yang mengejutkan. Pendapatan besar ini diperoleh melalui berbagai penampilan mereka di acara-acara terkemuka.

Andre Taulany, pendiri ATF, mengungkapkan hal ini secara langsung. Band yang beranggotakan artis-artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Desta Mahendra, Pradikta Wicaksono (Dikta), dan Surya Insomnia ini melakukan debutnya di panggung PESTAPORA pada 26 September 2023.

“Andre Taulany & Friends, saya pikir begini, ‘Saya rindu untuk bermain musik lagi’ tetapi saya sudah tidak memiliki band, saya sudah bersolo karir. Kemudian saya ajak teman-teman artis yang suka bermain musik,” ujar Andre Taulany dalam wawancara dengan kanal YouTube CURHAT BANG milik Denny Sumargo pada Kamis, 29 Februari 2024.

Andre melanjutkan, “Misalnya, ada Vincent, Desta, Stevie, Surya, dan kemudian Raffi Ahmad. Mereka adalah nama-nama besar yang sebenarnya juga bisa bermain musik, tetapi karena kesibukan di luar musik, mereka tidak terekspos.”

Meski awalnya tidak memiliki harapan besar terkait bayaran ATF ketika manggung, Andre menceritakan bahwa band tersebut awalnya dibentuk sebagai hiburan semata di tengah kesibukan para personelnya.

“Kemudian saya katakan, ‘ayo kita bermain, ini juga bisa menyegarkan pikiran’ seperti Raffi yang ahli bermain drum dan keyboard,” tambahnya.

Ternyata, ATF mendapat bayaran yang fantastis, bahkan melampaui honor manggung Dewa 19. Meskipun tidak merinci jumlahnya, Andre mengaku terkejut dengan nominal yang mereka terima.

“Dibayar dengan jumlah besar yang mengejutkan. Kami juga kaget dengan besarnya bayaran tersebut, bahkan melampaui honor saya di ATF ketimbang Dewa 19,” tutupnya.

Kesuksesan ATF dalam mendapatkan bayaran yang fantastis menandakan popularitas dan pengaruh kuat dari para anggotanya di industri musik tanah air.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...