Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ashanty Berencana Puasa-Lebaran di Mekkah dengan Keluarga

Artis dan penyanyi ternama, Ashanty, berencana untuk menjalani ibadah puasa dan merayakan Lebaran di Mekkah pada bulan Ramadan mendatang. Keinginan ini bukan hanya sekedar liburan, tetapi sebagai wujud dari keinginan spiritual yang mendalam.

Ashanty berencana untuk membawa seluruh keluarga besarnya dalam perjalanan ke tanah suci tersebut pada bulan Ramadan nanti.

“InsyaAllah kan sama kakak (Aurel), InsyaAllah kalau lancar mau ke Mekkah, nggak Lebaran di sini, mudah-mudahan diberi kelancaran,” ungkap Ashanty.

Pada tahun lalu, Ashanty telah menjalani ibadah puasa selama tiga hari di Mekkah. Pengalaman tersebut memberikan kenikmatan spiritual yang mendalam baginya, sehingga ia merasa tertarik untuk mengulanginya.

“Dalam menjalani ibadah di Mekkah tahun lalu, saya merasakan kenikmatan yang luar biasa. Itu membuat saya bersemangat untuk mengulanginya,” ujar Ashanty.

Ia berencana untuk menjalani ibadah puasa secara penuh hingga Lebaran di Mekkah.

“Di sana kemungkinan agak lama, karena belum pernah seumur hidup. Kalau kemarin pernah di sana puasa awal-awal terus pulang dan itu nikmat banget bisa puasa di sana, shalat di sana, tarawih di sana,” ungkapnya.

Ashanty juga menyatakan bahwa anak-anaknya sudah terbiasa berpuasa. Arsy, anak keduanya, bahkan sudah berpuasa sejak tiga tahun yang lalu. “Mereka senang dengan suasana buka puasa bareng, sahur bareng, dan tarawih bareng,” tambahnya.

Sebagai insentif, Ashanty akan memberikan hadiah kepada anak-anaknya jika mereka berhasil menjalani ibadah puasa dalam sebulan penuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Reward-nya pasti ada kalau mereka puasanya full, karena mereka harus melakukan sesuatu dulu baru dapat reward karena aku nggak mau mereka mudah mendapatkan sesuatu,” tutupnya.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...