Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Deretan Artis Hollywood Putuskan Mualaf

attachment

Sejumlah artis Hollywood telah membuat keputusan penting untuk memeluk agama Islam, meninggalkan keyakinan sebelumnya atau bahkan ateisme.

Perubahan ini tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan keberanian mereka untuk berbicara terbuka tentang perubahan keyakinan ini.

Berikut adalah beberapa artis Hollywood yang telah memilih untuk menjadi mualaf, seperti dilansir dari berbagai sumber:

  1. Jermaine Jackson: Saudara dari Michael dan Janet Jackson, Jermaine Jackson, mengumumkan keislamannya pada tahun 1989. Setelah itu, ia tampaknya lebih fokus pada kehidupan spiritualnya, merasa bahwa Islam memberinya kedamaian dan menjawab pertanyaan-pertanyaannya.
  2. Muhammad Ali: Sebelumnya dikenal sebagai Cassius Marcellus Clay, Muhammad Ali memilih untuk mengganti namanya setelah menerima Islam dari tokoh Muslim Nation of Islam (NOI), Elijah Muhammad. Bagi Ali, nama barunya memiliki makna yang lebih dalam sesuai dengan keyakinannya.
  3. Sinead O’Connor: Penyanyi asal Irlandia ini mengumumkan perpindahan agamanya melalui akun Twitter-nya, juga mengubah namanya menjadi Syuhada. Langkah ini menunjukkan komitmennya terhadap agama Islam.
  4. Mike Tyson: Mantan petinju dunia ini memeluk Islam ketika berada di penjara, mengganti namanya menjadi Malik Abdul Aziz. Perubahan ini menjadi bagian dari transformasi hidupnya setelah mengadopsi agama Islam.
  5. Ice Cube: Meskipun tidak terlalu sering membicarakannya di depan publik, Ice Cube memilih untuk memeluk Islam pada tahun 1990. Sebagai seorang rapper terkenal, Ice Cube menunjukkan bahwa agama adalah bagian penting dari kehidupan pribadinya.

Keputusan para artis ini untuk memeluk Islam mencerminkan pencarian spiritual dan perubahan dalam hidup mereka. Meskipun langkah ini mungkin kontroversial bagi beberapa orang, hal ini juga menunjukkan keberanian dan ketegasan dalam mengejar kebenaran yang mereka yakini.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...