Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Miliarder Playboy Inggris Danny Lambo Putuskan Mualaf, Simak Kisahnya

Danny Lambo, miliarder Inggris yang terkenal lewat reality show televisi, menghebohkan penggemarnya dengan pengumuman mengejutkan bahwa ia telah memeluk agama Islam.

Sebelumnya dikenal sebagai sosok playboy miliarder yang hidupnya dipenuhi dengan kemewahan, Lambo mengungkapkan perubahan besar dalam hidupnya melalui sebuah video yang memperlihatkan kunjungannya ke tempat suci agama Islam, Kakbah di Masjidilharam, Makkah, Arab Saudi.

“Demi kebenaran yang mereka katakan. Kita tidak pernah tahu ke mana jalan hidup akan membawa kita!” ujar Lambo dalam video yang diunggah di media sosial dan dikutip pada Senin (4/3/2024).

Video tersebut mengisahkan perjalanan umrahnya, dimulai dari kunjungan bisnis ke Riyadh, yang kemudian berlanjut ke Jeddah. Lambo memutuskan untuk mengubah rencananya untuk menonton Final Electric F1 dan malah mengunjungi Makkah.

Lambo mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang ia sebut Abdul Basit, yang menurutnya merupakan orang paling tulus yang pernah ditemuinya dalam hidupnya.

Dalam postingan videonya, ia menyampaikan, “Dia [Basit] memberitahu saya bahwa Allah telah membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasa sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna hidup yang sejati.”

Selama di Makkah, Lambo dan Basit melakukan ibadah umrah yang mengubah pandangan hidupnya secara mendalam. Ia mengakhiri postingan media sosialnya dengan menyatakan bahwa ia kembali ke London sebagai seorang Muslim yang baru lahir.

Danny Lambo, yang terkenal dengan gaya hidup mencolok dan minatnya pada mobil mewah, mendefinisikan dirinya sebagai seorang wirausaha yang meraih ketenaran setelah tampil di acara X Factor.

Dengan latar belakang cerita tentang kemiskinan dan kesuksesan, serta kekayaan diperkirakan mencapai sekitar £50 juta, Lambo menambahkan babak baru dalam perjalanan hidupnya dengan memeluk agama Islam setelah perjalanan spiritualnya ke Makkah.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...