Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Buat Sejarah Bersama Red Sparks, Megawati Ungkapkan Rasa Syukur

Megawati Hangestri Pertiwi dan tim Red Sparks mencatat sejarah gemilang dalam dunia voli Korea dengan berhasil menembus playoff musim ini. Prestasi ini menjadi penanda penting bagi klub voli asal kota Daejeon, yang sebelumnya selalu gagal masuk playoff dalam enam musim terakhir.

Red Sparks terakhir kali berhasil masuk playoff liga voli Korea pada musim 2016/2017, atau tujuh tahun yang lalu. Kepastian masuknya Red Sparks ke playoff disambut dengan rasa syukur yang mendalam oleh Megawati dan seluruh tim.

“Alhamdulillah, hari ini sungguh membahagiakan. Terima kasih atas kerja sama tim, kepada semua senior, pemain, pelatih, dan staf. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk para penonton, keluarga saya di rumah, serta penonton dari Indonesia dan Korea yang selalu mendukung Red Sparks,” ujar Megawati Hangestri Pertiwi dalam wawancara di saluran YouTube resmi Red Sparks pada Rabu (6/3).

Dengan peringkat ketiga di klasemen liga voli Korea saat ini, Red Sparks telah memastikan tempatnya di playoff. Meskipun demikian, mereka tetap memiliki tiga pertandingan tersisa yang bisa mempengaruhi posisi mereka di papan atas.

Untuk dapat mengikuti playoff, tim peringkat satu hingga tiga secara otomatis lolos, sedangkan tim peringkat empat akan berhak mengikuti jika selisih poinnya dengan tim peringkat ketiga kurang dari tiga poin.

Dengan mengumpulkan 58 poin, Red Sparks telah memenuhi syarat tersebut, bahkan dapat menggeser peringkat ketiga jika berhasil memperoleh hasil yang lebih baik.

Meskipun posisi mereka di playoff sudah dipastikan, Red Sparks masih memiliki tiga pertandingan tersisa yang dapat memperkuat posisi mereka di tiga besar.

Dengan semangat dan dedikasi yang kuat, Red Sparks siap menghadapi tantangan demi meraih prestasi lebih tinggi dalam turnamen voli Korea ini.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...