Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Deretan Tim ke Perempat Final Liga Champions Usai Man City dan Madrid Kompak Menang

Manchester City dan Real Madrid berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions 2023/2024 setelah mengamankan kemenangan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Manchester City menunjukkan performa gemilang saat menghadapi FC Copenhagen di Stadion Etihad. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (7/3) dini hari WIB, Manchester City berhasil mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan untuk Man City dicetak oleh Manuel Akanji (5′), Julian Alvarez (9′), dan Erling Haaland (45′).

Sedangkan satu gol hiburan bagi Copenhagen disumbangkan oleh Mohamed Elyounoussi pada menit ke-29. Dengan hasil ini, Manchester City unggul agregat 6-2 atas FC Copenhagen.

Di tempat lain, Real Madrid juga berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 melawan RB Leipzig di Santiago Bernabeu. Meskipun Leipzig lebih dominan, Real Madrid berhasil mempertahankan keunggulan agregat 2-1, berkat gol dari Vinicius Junior yang dibalas oleh gol Willi Orban.

Dua tim ini bergabung dengan Bayern Munchen dan Paris Saint Germain yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke perempat final. Bayern Munchen mengalahkan Lazio 3-1, sementara PSG berhasil menyingkirkan Real Sociedad dengan skor 4-1.

Sementara itu, masih ada empat tiket tersisa yang akan diperebutkan oleh delapan klub lainnya, yaitu Barcelona, Napoli, Arsenal, FC Porto, Inter Milan, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan PSV Eindhoven.

Dengan demikian, daftar empat tim yang telah memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Champions adalah sebagai berikut:

  1. Bayern Munchen
  2. Paris Saint Germain
  3. Manchester City
  4. Real Madrid

Pertandingan untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final akan terus berlangsung, mempertemukan klub-klub elit Eropa dalam persaingan yang semakin ketat.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...