Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sambut Bulan Ramadan, Band Asal Sukabumi Vagetoz Rilis Single Baru “Ikhlas”

Vagetoz, band asal Sukabumi, kembali mempersembahkan karya terbaru mereka dengan merilis single religi bertajuk “Ikhlas” menjelang kedatangan bulan suci Ramadan 2024. Sejak tahun 2008, Vagetoz telah menjadikan tradisi merilis lagu religi sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan musik mereka.

Single terbaru mereka, “Ikhlas”, memberikan sentuhan yang mendalam tentang perjalanan hidup seseorang yang penuh liku-liku. Dalam lagu ini, Vagetoz mengajak pendengar untuk merenungkan arti kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan hidup.

Teguh, sang vokalis Vagetoz, menjelaskan bahwa lagu ini memiliki makna khusus baginya sebagai pencipta. Dalam konteks pribadinya, lagu “Ikhlas” mencerminkan perjuangan dan keikhlasannya dalam merawat ibunya yang sedang sakit.

Teguh berharap lagu ini juga dapat memberikan inspirasi dan penghiburan bagi pendengar lainnya yang sedang menghadapi tantangan dalam hidup mereka.

Tidak hanya menghadirkan lirik yang mengena, “Ikhlas” juga menonjolkan aransemen musik yang sederhana namun penuh dengan nuansa emosional. Balutan akustik dalam lagu ini turut memperkuat kesan sendu yang mampu menggetarkan hati pendengar.

Selain “Ikhlas”, Vagetoz juga memiliki rencana untuk merilis single lain yang berjudul “Bulan yang Suci” pada Jumat, 8 Maret 2024.

Langkah ini menunjukkan komitmen Vagetoz untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan ketulusan melalui karya-karya musik mereka.

Dengan lagu religi seperti “Ikhlas”, Teguh berharap dapat memberikan dampak positif bagi para penggemar serta anggota band itu sendiri. Baginya, menjalani hidup dengan ikhlas dan selalu merendahkan diri di hadapan Allah adalah kunci untuk tetap tabah menghadapi segala cobaan.

Vagetoz membuktikan bahwa karya musik religi bukan hanya sekadar lagu, melainkan juga sarana untuk menyebarkan pesan kebaikan dan keikhlasan kepada masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...