Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ten Hag Keluhkan Hal Ini Meski Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, mengekspresikan ketidakpuasannya meskipun timnya meraih kemenangan lagi dalam pertandingan terakhirnya. Dalam laga melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/3/2024), The Red Devils berhasil menang dengan skor 2-0.

Sebelum pertandingan tersebut, Manchester United telah mengalami dua kekalahan beruntun, yang membuat tekanan semakin besar bagi Ten Hag dan skuadnya. Namun, dengan misi yang jelas, para pemain berhasil meraih kemenangan melawan Everton.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi United dengan mencetak gol penalti yang mengamankan tiga poin bagi tim mereka. Meskipun demikian, Ten Hag masih menyoroti kurangnya efisiensi dalam menyelesaikan peluang yang diciptakan.

“Kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol dengan mudah,” ujar Ten Hag dalam pernyataannya seperti dilansir dari Mirror. “Kami harus lebih tenang dan terstruktur saat membangun serangan,” tambahnya.

Dengan hanya 10 pertandingan tersisa dalam musim ini, Ten Hag menekankan pentingnya konsistensi performa timnya. Meskipun Manchester United masih memiliki misi untuk meraih posisi empat besar dalam klasemen akhir, persaingan yang ketat membuat tugas tersebut tidak mudah.

“Rentetan hasil positif bisa menjadi bukti nyata dari usaha kami,” tambah Ten Hag, menunjukkan optimisme dan tekadnya untuk menghadapi sisa musim dengan semangat yang sama.

Dengan rentetan kemenangan yang diharapkan, Manchester United berharap untuk memperbaiki posisinya di klasemen sambil menjaga konsistensi performa dalam pertandingan-pertandingan yang tersisa.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...