Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Jelang Lebaran 2024, Chery Sales Indonesia (CSI) Sunat Harga Mobil Listrik Omoda E5

Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan potongan harga istimewa untuk mobil listrik pertamanya, Omoda E5, menjelang momen Lebaran 2024.

Assistant Vice President CSI, Zheng Suo, mengungkapkan bahwa program spesial ini memberikan potongan harga sebesar Rp10 juta, sehingga harga Omoda E5 menjadi Rp488,8 juta per unit.

“Program spesial ini tersedia untuk semua pelanggan menjelang Lebaran, dengan harga Rp488,8 juta On the Road (OTR) Jakarta, belum termasuk pajak PPN 1 persen,” kata Zheng Suo di Tangerang pada Jumat (8/3).

Sebelumnya, saat pengumuman harga resmi Omoda E5 pada bulan Februari, CSI telah menetapkan harga Rp498,8 juta, namun untuk 1.000 konsumen pertama diberikan diskon Rp10 juta menjadi Rp488,8 juta.

Selanjutnya, di Indonesia International Motor Show (IIMS), CSI memperluas kuota pembelian mobil listrik tersebut menjadi 2.000 unit dengan harga spesial Rp488,8 juta. Dan tampaknya, CSI masih mempertahankan harga khusus ini hingga momen Lebaran.

Selain potongan harga, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan berupa Vehicle to Load (V2L) charger, 7 kW AC Charger, dan portable charger yang memudahkan pengisian daya. Selain itu, fitur Internet of Vehicle (IOV) bernama Car Link O Technology juga sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan yang membeli Omoda E5 sebelum Lebaran.

Mobil listrik ini sebelumnya telah menjadi sorotan di ajang IIMS 2024, di mana sekitar 80 persen dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Chery didominasi oleh Omoda E5 dengan daya jelajah 430 kilometer.

“Popularitas Chery Omoda E5 mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, pada Kamis (29/2).

Hingga saat ini, total pemesanan untuk Omoda E5 telah mencapai lebih dari 2.400 unit, menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap mobil listrik tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...