Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Disebut Peluang Real Madrid Cuma 36 Persen Lawan Man City, Ini Reaksi Pep Guardiola

Peluang Real Madrid yang hanya disebutkan sebesar 36% dalam pertandingan melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2023-2024 menjadi sorotan utama yang menarik untuk diperbincangkan.

Reaksi berkelas Pep Guardiola dalam menyikapi peluang ini menunjukkan betapa besar respeknya terhadap lawannya.

Drawing perempatfinal Liga Champions musim ini telah menghasilkan beberapa pertemuan mengejutkan, termasuk laga antara Real Madrid dan Manchester City yang dianggap sebagai laga final dini. Meskipun kedua tim diunggulkan, drawing memaksa mereka bertemu lebih awal dalam kompetisi.

Berdasarkan survei, peluang Real Madrid untuk mengalahkan Manchester City di bawah komando Pep Guardiola hanya sebesar 36%. Faktor cedera pemain dan ketidakberadaan striker nomor 9 murni di Madrid menjadi alasan kuat di balik angka tersebut.

Guardiola, meskipun diunggulkan, menolak untuk meremehkan Real Madrid. Dia menekankan pentingnya mempersiapkan timnya dengan baik dan menyatakan penghormatannya terhadap mentalitas Madrid dalam kompetisi Eropa.

“Ketika orang mengatakan hasil imbang itu mudah, anda meremehkan lawan tetapi tidak perlu mengatakan seperti apa Real Madrid di kompetisi (Liga Champions) ini. Ketika Anda memainkan tahap terakhir, Anda bermain melawan tim-tim terbaik di Eropa dan Real Madrid sepenuhnya berada di sana,” ujar Guardiola.

Pertandingan antara Real Madrid pimpinan Carlo Ancelotti dan Manchester City pimpinan Pep Guardiola di perempatfinal Liga Champions 2023-2024 menjadi sorotan utama dalam kompetisi ini.

Antusiasme menyelimuti para penggemar untuk menyaksikan duel kedua tim yang dianggap sebagai kekuatan utama dalam sepakbola Eropa.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...