Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Netizen Ungkap Kebaikan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya, istri pilot bernama Anggi Pratama, mengguncang banyak pihak. Publik bersedih atas kepergian wanita berusia 32 tahun ini, yang tak disangka akan berpulang begitu cepat.

Di tengah duka yang mendalam, banyak netizen turut mengungkapkan kebaikan hati Stevie. Mereka menceritakan pengalaman baik yang pernah mereka alami bersama almarhumah, mengungkap sisi kebaikan yang telah ia bagikan kepada sesama.

Sejumlah netizen bahkan mengaku pernah menerima bantuan dari Stevie dalam bentuk mukena dan Alquran.

“Insya Allah husnul khotimah Al- Fatihah kak Stevie… oiyaa kaa semoga mukena yang kakak kasih ke aku tahun lalu bisa menjadi amal jariyah kakak di sana hikss,” ujar salah satu netizen.

“Dia baik bgt sering bagi2 alquran n mukene,aq dpt alquran 2 dri beliau,” tambah netizen lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga menceritakan bahwa Stevie sering membantu sesama dengan memberikan zakat, termasuk memberikan zakat fitrah untuk 2000 orang menjelang Ramadan tahun 2023.

“Tahun lalu mamaku dizakatkan sama almarhumah kak Stevi. Husnul khatimah buatmu kak. Masih nggak nyangka, dari semalem nangisin kak Stevi,” ungkap netizen lainnya.

“Tahun lalu zakat fitrah 5 ton beras buat 2000 orang, kata2 terakhir semoga tahun depan bisa lebih banyak menzakatkan orang2 lagi , tapi takdir hanya milik Allah, semoga diterima semua amal ibadahnya , Aamiin,” tambah yang lain.

Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Kamis, 21 Maret 2024 malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, keluarga almarhumah masih menutup rapat soal penyebab meninggalnya mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...