Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Dituding Beli Mobil Mewah dari Donasi, Ini Profil Selebgram Livy Renata

Selebgram Livy Renata mendapati dirinya tengah berada di pusat sorotan publik setelah dituduh membelikan ibunya mobil mewah menggunakan uang dari donasi online yang dia buat.

Aksi Livy Renata, yang berusia 22 tahun, menciptakan gelombang kritik di media sosial, di mana namanya bahkan menjadi trending topic.

Livy Renata, yang terkenal dengan nama Yang Lifei, memulai sebuah donasi online di platform Trakteer dengan tujuan membelikan mobil untuk ibunya. Donasi itu dilabeli dengan judul yang cukup langsung, “Mau beliin mami mobil.”

Dalam waktu singkat, jumlah donasi mencapai 60,20% dari target.

Setelah terkuaknya donasi online tersebut, ibunda Livy, Susana Rahardjo, membagikan foto dirinya berpose di depan sebuah mobil mewah berwarna putih, sambil mengucapkan terima kasih kepada putrinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada anakku @livyrenata.. Bangga padamu,” tulis Susana Rahardjo.

Livy Renata, yang dikenal sebagai seorang konten kreator, sebelumnya tidak sering menjadi sorotan. Namun, dengan kontroversi ini, minat publik terhadap kehidupan dan aktivitasnya meningkat.

Livy Renata, atau yang juga dikenal dengan nama Chinanya, lahir dari keturunan Taiwan dan menganut agama Kristen. Ia adalah anak tunggal dari pengusaha asal Taiwan S.A Haha O Aisuru dan Susana Rahardjo, yang kini telah bercerai.

Livy Renata dikenal sebagai sosok multibahasa yang menguasai empat bahasa, termasuk Inggris, Mandarin, Jepang, dan Indonesia. Ia menempuh pendidikan di Bina Bangsa International School Jakarta dan melanjutkan kuliah di bidang pemasaran di Universitas Macquarie, Australia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Popularitas Livy mulai meroket setelah menjadi bintang tamu di sebuah acara, di mana pernyataannya menciptakan kejutan di kalangan penonton dan memicu minat publik untuk lebih mengenalnya.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...