Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jamu Bhayangkara FC Besok, Persib Bandung Dirundung Masalah Pelik

Laga sulit akan Persib jalani saat menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024. Skuad Pangeran Biru berpotensi kehilangan banyak pemain untuk menjalani pertandingan yang kick-off pada pukul 20.30 WIB.

Selain Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena larangan bertanding akibat akumulasi dan hukuman kartu merah, yang lain juga diragukan tampil.

Kevin Mendoza baru sampai di Indonesia di hari pertandingan setelah membela Tim Nasional Filipina. Begitu juga dengan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang juga baru pulang dari Tim Nasional Indonesia.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan masih akan memantau Rachmat Irianto dan Edo yang baru tiba siang tadi di Bandung. Mereka mungkin akan absen karena kelelahan setelah perjalanan dari Vietnam.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan dalam Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Rabu 27 Maret 2024.

Selain mereka beberapa pemain yang diragukan tampil adalah David da Silva dan Ryan Kurnia. Mereka mengalami gangguan kesehatan dan cedera saat menjalani latihan beberapa hari lalu.

“David masih sakit, Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera dan ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain,” pungkasnya.

Kehadiran Bobotoh dengan dukungan langsungnya di stadion kini menjadi harapan untuk menambal kekuatan Persib tersebut.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...