Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Kat Graham dan Larenz Tate Bergabung dalam Film Biopik Michael Jackson

Film biopik tentang legenda musik Michael Jackson, yang berjudul “Michael”, terus menghadirkan kejutan dengan pengumuman dua aktor tambahan yang akan bergabung dalam produksi ini.

Menurut laporan dari Variety pada Senin (25/3), aktris terkenal Kat Graham telah diberikan peran sebagai penyanyi legendaris Diana Ross. Sementara itu, aktor Larenz Tate akan memerankan peran Berry Gordy, pendiri Motown Records.

Diana Ross, yang digambarkan oleh Graham, memainkan peran penting dalam memperkenalkan Jackson 5 kepada publik dunia. Hubungan erat antara Ross dan Michael Jackson tetap terjalin meskipun setelah keberhasilan awal grup tersebut.

Kat Graham, yang dikenal melalui perannya dalam serial “The Vampire Diaries” dan beberapa film populer lainnya, telah membuktikan bakatnya dalam peran-peran yang memukau.

Sementara itu, Larenz Tate akan membawa kehidupan Berry Gordy ke layar lebar. Peran Gordy dan Motown Records memainkan peranan besar dalam membentuk karier Jackson 5 dan kemudian Michael Jackson sebagai solois.

Tate, yang dikenal melalui perannya dalam serial “Power” dan film-film seperti “Love Jones” dan “Ray”, telah menunjukkan kemampuannya dalam membawa karakter-karakter bersejarah menjadi hidup.

Film biopik “Michael” juga telah mengumumkan sejumlah aktor lain yang akan bergabung dalam produksi ini, termasuk Jessica Sula sebagai La Toya Jackson, Liv Symone sebagai Gladys Knight, dan Kevin Shinick sebagai Dick Clark.

Produksi film saat ini sedang dalam proses syuting dengan penambahan pemeran terus berlangsung. Keponakan Michael Jackson, Jaafar Jackson, akan memerankan pamannya saat dewasa, sementara versi muda akan diperankan oleh Juliano Krue Valdi.

Dalam film ini, Colman Domingo akan berperan sebagai ayah Michael, Joe Jackson, sedangkan Nia Long akan memerankan Katherine Jackson. MIles Teller akan mengambil peran sebagai manajer Michael, John Branca.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan naskah yang ditulis oleh John Logan, yang terlibat dalam film-film seperti “Gladiator” dan “The Aviator”, serta Antoine Fuqua sebagai sutradara, yang dikenal lewat karyanya dalam “Olympus Has Fallen” dan “The Equalizer”, film “Michael” diharapkan akan memberikan gambaran mendalam yang belum pernah terungkap sebelumnya dari kehidupan rumit sang “King of Pop”.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...