Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Shakira Ungkap Perasaan Usai Putus dengan Gerard Pique

Shakira baru-baru ini mengungkapkan perasaannya secara terbuka setelah mengakhiri hubungannya dengan mantan pacarnya, pesepakbola Gerard Pique.

Penyanyi asal Kolombia itu mengaku kini merasa lebih bebas, bahkan berhasil merilis album penuh terbaru bertajuk “Las Mujeres Ya No Lloran” pada 22 Maret lalu.

Dalam wawancara di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Senin (25/3), Shakira menyatakan bahwa kebebasannya sekarang memungkinkannya untuk fokus dalam mencipta musik.

“Saya telah merilis musik di sana-sini, tapi sangat sulit bagi saya untuk menyusun sebuah karya. Saya tidak punya waktu (saat itu),” ungkapnya.

Album terbaru ini menjadi rilisan penuh pertamanya sejak El Dorado tujuh tahun lalu pada tahun 2017. Shakira mengakui bahwa sejak saat itu, dia hanya mengeluarkan sejumlah single, yang menurutnya terkait dengan faktor dari hubungannya dengan Gerard Pique.

“Itu karena faktor suami. Sekarang saya tidak punya suami,” ucap Shakira mengakui.

“Ya, suami itu menjatuhkanku. Kini saya bebas. Sekarang saya bisa benar-benar bekerja.”

Selain membahas kebebasannya setelah berpisah, Shakira juga menjelaskan mengapa dia memilih judul “Las Mujeres Ya No Lloran” untuk album terbarunya. Menurutnya, sudah saatnya wanita tidak lagi menangis, terutama dalam menutupi perasaan sesungguhnya di depan publik.

“Saatnya giliran laki-laki,” katanya dengan nada humor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sudah terlalu lama kita disuruh menangis dengan naskah di tangan kita dan tanpa akhir hanya karena kita perempuan.”

Shakira, yang kini berusia 47 tahun, menekankan bahwa perempuan harus bisa mengungkapkan perasaannya tanpa takut dihakimi oleh masyarakat.

“Kami harus sembuh dengan cara tertentu. Menurutku, tidak ada seorang pun yang boleh memberi tahu kami cara untuk sembuh. Tidak seorang pun boleh memberi tahu ‘serigala betina’ cara menjilat lukanya,” jelasnya.

Pada Juni 2022, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan perpisahan mereka setelah menjalin hubungan asmara lebih dari satu dekade semenjak 2011 dan memiliki dua anak, Milan dan Sasha.

Perpisahan mereka terjadi lantaran Pique kedapatan berselingkuh. Konflik juga muncul terkait hak asuh atas anak-anak mereka.

Pengumuman perpisahan tersebut datang hanya sepekan setelah Shakira terjerat kasus dugaan penipuan pajak, yang membuat hubungan mereka semakin rumit.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...