Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Aaron Taylor-Johnson Jadi James Bond Baru, Pierce Brosnan Respon Begini

Aktor veteran Pierce Brosnan memberikan pandangannya mengenai rumor Aaron Taylor-Johnson sebagai calon James Bond berikutnya. Brosnan menilai bahwa aktor Inggris kelahiran 1990 itu memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menghidupkan karakter legendaris agen 007.

Dalam wawancara dengan The Ray D’Arcy Show, Brosnan menyatakan keyakinannya terhadap potensi Taylor-Johnson dalam peran tersebut.

“Saya rasa dia [Aaron Taylor-Johnson] punya kemampuan, talenta, dan kharisma untuk memerankan James Bond,” ujar Brosnan.

Brosnan juga mengingat kerja sama mereka dalam film The Greatest (2009), di mana Taylor-Johnson memainkan peran penting.

“Dia merupakan The Greatest di sana,” kenang Brosnan.

Ia menambahkan bahwa Taylor-Johnson telah membawa keceriaan dalam proses pembuatan film tersebut.

Sementara itu, Brosnan juga menitipkan pesan kepada Taylor-Johnson, apabila nantinya benar-benar menjadi James Bond yang baru.

“Berani lah, keluar dan bersenang-senang. Nikmati itu dan jalani saja,” pesan Brosnan dengan tulus.

Sebagai mantan bintang James Bond yang telah membawakan karakter itu dalam empat film, Brosnan bergabung dengan barisan selebriti yang mendukung Taylor-Johnson sebagai penerus ikonik tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, George Lazenby juga menyatakan keyakinannya terhadap Taylor-Johnson, menggambarkannya sebagai sosok yang mampu menghadirkan aksi berani dan disukai oleh banyak kalangan, termasuk perempuan.

Kabar mengenai tawaran formal kepada Taylor-Johnson untuk memerankan James Bond juga telah beredar luas. Menurut laporan dari media Inggris The Sun, aktor berusia 33 tahun itu akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat jika tawaran tersebut diterima.

Namun, Taylor-Johnson sendiri enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal tersebut. “Saya hanya bisa membicarakan hal-hal yang akan saya tunjukkan dan tampilkan,” ujarnya, sementara fokusnya saat ini adalah pada proyek-proyek mendatang seperti The Fall Guy, Nosferatu, dan Kraven the Hunter.

Dukungan dari nama-nama besar seperti Pierce Brosnan dan George Lazenby, bersama dengan potensi yang dimiliki Taylor-Johnson, semakin menegaskan spekulasi mengenai siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...