Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Megawati Ucapkan Salam Perpisahan Usai Perjalanan Mengesankan Bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi, atau yang akrab disapa “Megatron”, mengucapkan salam perpisahan setelah musim yang luar biasa bersama Red Sparks di Liga Voli Korea.

Megawati berhasil menorehkan namanya sebagai salah satu pemain Asia yang menonjol di kancah voli Korea Selatan, memperlihatkan kehadirannya yang memukau sejak musim debutnya.

Meskipun datang tanpa status sebagai pemain bintang, Megawati dengan cepat meraih hati penggemar voli Korea dan menjadi bagian integral dari kesuksesan Red Sparks.

Kerja sama gemilangnya dengan pemain asing lainnya, Giovanna Milana, membantu Red Sparks mencapai pencapaian istimewa di musim ini.

Sebagai pencetak poin terbanyak dengan torehan 797 poin, Megawati Hangestri Pertiwi telah menempatkan namanya di puncak klasemen individu tim. Pengakuan atas prestasinya ini semakin jelas saat ia terpilih sebagai anggota tim All Star Liga Voli Korea pada Januari 2024.

Kontribusi positif Megawati juga turut membawa Red Sparks melangkah ke babak playoff, sebuah pencapaian yang istimewa mengingat tim tersebut gagal lolos playoff selama enam musim berturut-turut sebelumnya.

Meskipun langkah Red Sparks dihentikan oleh Pink Spiders di babak playoff dengan skor 2-1, kinerja Megawati bersama tim sudah menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Sebelum mengucapkan salam perpisahan, Megawati menyampaikan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi. Terima kasih,” tulis Megawati di postingan Instagram-nya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya, Megawati masih akan membela Red Sparks dalam pertandingan ekshibisi. Tim yang dilatih oleh Ko Hee Jin akan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada tanggal 20 April mendatang.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...