Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Paris Hilton Berharap Anak-Anaknya Terhindar dari Kecanduan Media Sosial

Model dan pengusaha Paris Hilton menyatakan harapannya agar anak-anaknya kelak tidak terjebak dalam kecanduan media sosial.

Saat menghadiri pertemuan keempat Propper Daley bertajuk “A Day of Unreasonable Conversation” di Los Angeles, Hilton menekankan keinginannya agar kedua anaknya dapat tumbuh di lingkungan yang lebih seimbang, dengan penggunaan media sosial yang lebih sedikit.

“Saya hanya ingin anak-anak saya merasa begitu dicintai dan dilihat, serta menjadi generasi penerus yang membawa hal-hal positif ke dunia dan memiliki hati yang besar dan cinta yang besar. Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya,” ungkap Hilton seperti dilansir dari People.

Hilton menambahkan, “Dan juga untuk menjalani dunia di luar media sosial, menghindari penggunaan ponsel mereka setiap waktu.”

Menurutnya, hidup yang terlalu bergantung pada ponsel dan media sosial dapat merugikan anak-anak karena menghalangi mereka untuk bermain di luar rumah.

“Jadi semoga anak-anak saya tidak kecanduan media sosial seperti saya,” tambah Hilton.

Paris Hilton dan suaminya Carter Reum telah diberkahi dengan seorang putra, Phoenix, yang berusia 14 bulan, dan seorang putri, London, yang baru berusia 4 bulan.

Pada awal bulan ini, Hilton berbagi momen spesial saat merayakan ulang tahun putranya, Phoenix. Dia berpose bersama putranya dalam beberapa foto yang menggemaskan, di mana Phoenix terlihat ceria dalam balutan set Burberry dan sepatu Fendi kecil.

Hilton juga membagikan beberapa video putranya menari dengan gembira, menuliskan dalam captionnya,

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak ada yang lebih baik daripada merayakan bersama orang yang kamu cintai.”

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...