Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Suami Terseret Kasus Korupsi, Ini Sederet Bisnis Milik Sandra Dewi

Kabar tentang Harvey Moeis yang terseret dalam kasus dugaan korupsi timah masih menjadi sorotan publik, memunculkan pertanyaan tentang nasib istri Sandra Dewi.

Meskipun namanya tidak tersangkut dalam kasus tersebut, publik masih bertanya-tanya tentang keadaannya. Pasalnya, Sandra Dewi selalu dikenal sebagai figur yang mandiri secara finansial, meskipun memiliki suami yang kaya raya.

Berikut beberapa jejak bisnis Sandra Dewi yang telah ia bangun selama ini:

1. Perhiasan

Sandra Dewi aktif dalam bisnis perhiasan melalui brand Sandra Dewi Gold. Brand mewah ini menawarkan beragam perhiasan mulai dari kalung, gelang, hingga cincin, yang terbuat dari emas berkualitas tinggi.

2. Kosmetik

Melalui produk lipstik Saint By Sandra, Sandra Dewi memasuki industri kosmetik dengan sukses. Selain lipstik, brand tersebut juga menawarkan palet eyeshadow yang menarik.

3. Iklan

Sebagai seorang selebritis, Sandra Dewi sering kali terlibat dalam proyek iklan di televisi maupun media sosial, seringkali melalui endorsement.

4. Kuliner

Sandra Dewi juga merambah ke dunia kuliner dengan menciptakan merek Queen Roll dan More Chips. Meskipun, kegiatan bisnis ini tampaknya tidak lagi aktif sejak tahun 2018 dan 2019.

5. Fashion

Merek fashion SDW by Sandra pernah ada dalam jejak bisnisnya. Namun, akun Instagram merek tersebut tidak lagi aktif hingga saat ini.

Meskipun menghadapi sorotan publik, bisnis-bisnis yang telah dibangun Sandra Dewi menunjukkan bahwa ia merupakan sosok yang mandiri dan berbakat di dunia bisnis.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...