Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gagal Rayu Xabi Alonso, 5 Calon Pelatih Baru Liverpool

Liverpool harus segera mencari pengganti Jurgen Klopp yang akan meninggalkan kursi kepelatihan di akhir musim ini. Setelah Xabi Alonso menegaskan akan tetap bertahan di Bayer Leverkusen, The Reds perlu segera mengidentifikasi calon pengganti yang tepat.

Berikut adalah lima pelatih yang mungkin menjadi opsi bagi Liverpool:

  1. Ruben Amorim: Pelatih Sporting Lisbon yang telah membawa klubnya meraih gelar liga pertama dalam 19 tahun pada tahun 2021. Dengan performa impresif bersama Sporting, Amorim menjadi salah satu pelatih yang paling diminati di musim ini.
  2. Roberto De Zerbi: Pelatih Brighton yang berhasil membawa klub tersebut ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. De Zerbi juga memiliki hubungan sebelumnya dengan direktur olahraga Liverpool, Richard Hughes, ketika keduanya berada di Bournemouth.
  3. Simone Inzaghi: Saat ini menangani Inter Milan, Inzaghi telah membawa timnya ke final Liga Champions dan berpotensi meraih gelar Serie A. Gaya permainannya yang mengalir bebas mungkin cocok dengan filosofi Liverpool.
  4. Ange Postecoglou: Manajer Tottenham yang sebelumnya telah mencatatkan prestasi bersama Celtic. Nama Postecoglou mulai dikaitkan dengan Liverpool sebagai opsi yang mungkin untuk memimpin proyek baru di Anfield.
  5. Julian Nagelsmann: Sebelumnya menangani Bayern Munchen dan sekarang memimpin Timnas Jerman. Nagelsmann menjadi pilihan menarik setelah kontraknya berakhir pada bulan Juli, memberikan kesempatan bagi Liverpool untuk merekrutnya.

Dengan Klopp meninggalkan Anfield, masa depan Liverpool di bawah kepemimpinan pelatih baru menjadi sorotan utama para penggemar. Keputusan akhir akan menjadi langkah penting bagi Liverpool dalam upaya mempertahankan posisi mereka di puncak sepak bola Inggris dan Eropa.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...