Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Tak Pernah Beli Baju Lebaran Baru, Cinta Laura: Yang Penting Ibadahnya

Aktris Cinta Laura Khiel dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah membeli baju baru khusus untuk merayakan Lebaran. Dalam sebuah wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/4/2024.

Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia bahkan tak keberatan untuk menggunakan baju lama saat berkumpul dengan keluarga di momen Idul Fitri.

“Dalam hal baju, aku tipe orang yang tidak pernah ribet. Aku baik-baik saja bahkan jika harus mengenakan baju yang sudah kubeli satu tahun sebelumnya,” kata Cinta Laura.

Menurut aktris berdarah Jerman-Indonesia ini, ia hanya akan membeli baju baru jika dirasakan memang diperlukan, bukan karena momen tertentu seperti Lebaran.

“Bagi aku, membeli baju baru tidak harus terkait dengan waktu atau momen tertentu seperti Lebaran. Kalau aku butuh, aku beli. Tapi kalau tidak butuh, aku tidak akan memaksakan,” tambahnya.

Dikarenakan kebiasaannya tersebut, pada Lebaran tahun lalu, Cinta Laura bahkan harus meminjam baju milik ibunya. “Aku tidak menggunakan baju sendiri tahun lalu. Sepertinya pakai milik Mama,” ujarnya sambil tertawa.

Bagi Cinta Laura, Lebaran lebih dari sekadar baju baru atau makanan favorit, tetapi lebih pada momen berkumpul dengan keluarga dan ibadah. “Jadi kami tidak fokus pada makanan atau baju baru. Yang terpenting adalah ibadahnya.”

Tahun ini, aktris berusia 30 tahun ini berencana merayakan Lebaran bersama kedua orangtuanya di Bali. Ia mengaku akan membawa sedikit pakaian, sehingga jika membutuhkan baju baru, ia memilih untuk membeli karya desainer lokal sebagai upaya mendukung karya anak bangsa.

Kebiasaan Cinta Laura ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih mempertimbangkan kebutuhan daripada sekadar mengikuti tren dalam membeli baju baru pada momen tertentu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...