Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Babe Cabita Lakoni Umrah Bareng Istri Sebelum Meninggal

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan berpulangnya salah satu komika terkenal, Babe Cabita, pada Selasa pagi ini. Priya Prayogha Pratama, yang lebih dikenal dengan nama panggung Babe Cabita, menghembuskan napas terakhirnya pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus.

Babe Cabita dikenal sebagai sosok yang sangat menghibur dengan candaannya yang selalu mengundang tawa. Kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Babe Cabita terlihat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama istri tercintanya, Fati Indraloka. Momen kebersamaan tersebut dibagikan oleh sang istri melalui akun Instagramnya, @fatiyw, pada tanggal 7 Januari 2024.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Babe Cabita tersenyum bahagia sambil Fati berdiri di sampingnya memegang erat tangan sang suami. Tatapan penuh kasih dari Fati hanya terfokus pada Babe Cabita.

Di keterangan foto, Fati menjelaskan bahwa ibadah umrah yang mereka jalani bersama merupakan bentuk terapi pengobatan. Ia yakin bahwa umrah tersebut akan membawa kebaikan bagi kesehatan Babe Cabita.

“The best therapy for all roller coaster feeling last year, home,” tulis Fati pada Selasa (9/4/2024).

Babe Cabita telah berjuang melawan penyakit langka, anemia aplastik, sebelum akhirnya berpulang ke rahmatullah. Kepergiannya ke Tanah Suci diharapkan menjadi bekal bagi almarhum dalam menghadap Sang Ilahi.

Di kolom komentar postingan tersebut, banyak penggemar dan netizen yang memberikan doa kesembuhan untuk Babe Cabita. Namun, tak ada yang menduga bahwa hanya 3 bulan setelahnya, Babe Cabita akan berpulang untuk selama-lamanya. Semoga ia mendapat husnul khotimah.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...