Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jelang Proliga 2024, Gia Tiba di Indonesia

Mantan outside hitter Red Sparks, Giovanna Milana, tiba di Indonesia untuk mempersiapkan diri bersama Jakarta Pertamina Enduro menjelang Proliga 2024.

Kepastian kedatangan Giovanna, atau yang akrab dipanggil Gia, terlihat dari unggahan di media sosialnya, InstaStroy, di mana ia terlihat bersama sejumlah wartawan saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Gia disambut oleh manajemen Jakarta Pertamina Enduro, yang juga mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial klub. Dalam video tersebut, Gia tampak bersemangat dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia kepada para pendukungnya.

Giovanna Milana, 25 tahun, bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro setelah kontraknya bersama Red Sparks di Korea Selatan berakhir. Penampilan impresifnya selama Liga Voli Korea 2023/2024, di mana ia mencetak 690 poin dan dinobatkan sebagai outside hitter terbaik musim tersebut, menarik perhatian klub Indonesia.

Selain mempersiapkan diri untuk Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April mendatang, Giovanna juga akan berpartisipasi dalam pertandingan ekshibisi antara Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada Minggu, 21 April.

Giovanna Milana akan bergabung dengan Megawati Hangestri Pertiwi, opposite hitter Jakarta BIN, dalam tim Red Sparks. Kedua pemain ini sebelumnya bermain bersama di Red Sparks dan sekarang akan bersaing di Proliga 2024.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...