Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Suporter Sambut Kedatangan Red Sparks di Indonesia dengan Meriah

Kemeriahan menyambut tim bola voli Red Sparks dari Korea Selatan terlihat saat mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (16/4) malam.

Disambut dengan antusias oleh penggemar Indonesia, Red Sparks dijadwalkan menghadiri sejumlah acara di Jakarta pada 17-20 April, dengan acara utamanya adalah laga persahabatan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu (20/4).

Kemeriahan kedatangan Red Sparks terlihat dalam unggahan video dari SBS Sports, yang menunjukkan para penggemar yang ramai menyambut kedatangan tim tersebut. Tim yang dilatih oleh Ko Hee Jin ini tiba sekitar pukul 20:25 WIB dari Incheon, Korea, dan langsung disambut dengan teriakan penggemar sejak di lobi Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam momen tersebut, duet middle blocker Red Sparks, Jung Ho Young dan Park Eun Jin, terkesan dengan sambutan hangat dari penggemar di Indonesia. Para pemain, ofisial, dan staf Red Sparks diberikan pengalungan bunga sebelum meninggalkan lobi bandara.

Menyampaikan tanggapannya terhadap sambutan suporter Indonesia, Jung Ho Young mengucapkan rasa terimakasihnya. “Saya sangat tersentuh, karena saya sangat menyukainya,” ujar Jung Ho Young, sambil menambahkan, “Mereka menunggu sampai larut malam.”

Jung Ho Young dan Lee Seon Woo adalah dua dari pemain Red Sparks yang diberikan izin untuk meninggalkan pemusatan latihan timnas voli putri Korea guna berpartisipasi dalam laga persahabatan melawan Indonesia All Star.

Dengan kehadiran mereka, Red Sparks dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Meskipun demikian, kapten Lee So Young absen karena telah bergabung dengan IBK Altos, sedangkan dua pemain asing Red Sparks musim lalu, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, telah lebih dulu tiba di Indonesia dan saat ini tengah menjalani persiapan untuk Proliga 2024.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...