Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Bakal Debut Jadi Idol Kpop, Intip Profil TikToker Irene Suwandi

Irene Suwandi, seorang konten kreator ternama asal Indonesia, mengumumkan rencananya untuk debut sebagai idol Kpop. Dalam unggahan di media sosial, Irene mengungkapkan bahwa dia akan menjadi bagian dari grup bernama TD.

Dalam video perkenalan, Irene membagikan pengalamannya dalam dunia tari dan musik. Dia telah menjalani pelatihan selama setahun terakhir, dengan rutinitas latihan tari dan vokal yang intensif.

“Sebenarnya, aku sudah menjadi trainee sejak tahun lalu dan aku sengaja menyembunyikannya untuk membuat kejutan bagi kalian semua,” ujar Irene dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, Irene juga menampilkan kemampuan berbahasa asingnya dengan fasih, termasuk bahasa Indonesia, Inggris, Korea, dan Mandarin.

Sebelumnya, Irene dikenal sebagai konten kreator yang sukses dengan berbagai konten DIY, vlog, dan interaksi dengan pengikutnya. Citra cerianya, disertai dengan logat Jawa, telah menarik perhatian jutaan pengikut di berbagai platform media sosial.

Dengan 8,5 juta pengikut di TikTok dan hampir 5 juta pelanggan di YouTube, Irene Suwandi telah membangun basis penggemar yang kuat. Bahkan, ia telah meraih penghargaan TikTok Awards sebagai Best of Lifestyle pada tahun 2023.

Kini, Irene siap melangkah ke industri hiburan Korea Selatan dengan menjadi anggota pertama dari grup TD. Namun, tanggal resmi debutnya masih belum diketahui.

Irene bergabung dengan sejumlah anak muda Indonesia yang telah sukses debut sebagai idol Kpop, seperti Dita Karang dari Secret Number, Zayyan dari XODIAC, dan Viankha Jesslyn dari Beauty Box.

Dengan langkah baru ini, Irene Suwandi menandai perjalanan karier yang menarik dari konten kreator hingga menjadi bagian dari industri hiburan internasional. Para penggemarnya pun tak sabar menanti penampilannya sebagai seorang idol Kpop dalam waktu yang akan datang.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...