Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ivan Gunawan Potong Sapi-Makan Bareng Saat Kunjungi Masjid Yang Dibangunnya di Uganda

Ivan Gunawan, atau yang akrab disapa Igun, melakukan kunjungan istimewa ke masjid yang ia dirikan di Negara Bagian Afrika Timur, Uganda. Bersama timnya, Igun menyambangi ratusan warga miskin setempat dan mengadakan acara makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur.

Momen penuh kebahagiaan ini terekam melalui postingan Instagram @ivan_gunawan. Igun terlihat mengenakan pakaian agamis, gamis putih lengkap dengan sorban dilehernya.

Dalam kesempatan tersebut, Igun mengungkapkan rasa syukurnya atas berhasilnya pembangunan masjid di pedalaman Uganda. Dia juga menyampaikan harapannya agar masjid ini menjadi awal dari banyak pembangunan masjid lain di sana.

“Terimakasih kepada Allah atas nikmat yang ku terima, hari ini aku berada di Uganda, aku berharap masjid ini tidak hanya menjadi yang pertama dan terakhir tapi InshaAllah aku akan membangun masjid lainya di sini,” ucap Igun.

Video singkat yang diunggah juga memperlihatkan kebahagiaan warga Uganda, khususnya anak-anak, menyambut kedatangan Igun. Masjid yang dibangun dinilai sangat membantu masyarakat yang tinggal jauh dari pusat kota untuk beribadah.

Selain mengunjungi masjid, Igun juga melakukan penyembelihan sapi untuk kemudian dimasak sebagai menu makan bersama warga setempat.

Melalui keterangan postingannya, ia kembali mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat membahagiakan ratusan warga miskin di sana.

“Terima kasih ALLAH atas nikmat yang tak berkesudahan untuk saya dan keluarga, kali ini bersama kompor @srygroup sampai saya di Uganda,” tulis Ivan Gunawan.

“Kami bersenang-senang di lingkungan masjid dan potong sapi lalu kita masak. Indahnya hari ini menjadikan hari yang akan selalu aku kenang,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...