Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Gigi Hadid dan Bradley Cooper: Kisah Asmara yang Makin Serius Menuju Pertunangan?

Hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper mendapat dukungan hangat dari lingkungan sekitar mereka. Bahkan, ada harapan bahwa pasangan ini bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius, seperti pertunangan.

Sebuah sumber yang dikutip oleh ET mengatakan, “Segalanya berjalan lancar dengan Gigi dan Bradley, dan mereka sungguh-sungguh bahagia dalam hubungan ini.”

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa teman-teman dan keluarga mereka akan senang melihat mereka segera bertunangan, meskipun mereka juga memahami bahwa setiap pasangan memiliki waktu dan jalan masing-masing.

Meski begitu, sumber tersebut juga mengungkap bahwa Gigi dan Bradley sudah membahas masa depan mereka secara serius. Komunikasi menjadi kunci utama dalam hubungan mereka.

Mereka berdua saling terbuka dan jujur tentang apa yang mereka harapkan dari masa depan, termasuk komitmen terhadap pekerjaan, proyek, orang-orang yang mereka sayangi, dan rencana pengasuhan anak-anak.

“Mereka memiliki tujuan yang serupa, yang membuat mereka sangat mudah berhubungan,” ujar sumber tersebut.

Kabar mengenai hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper yang semakin serius telah muncul sejak Desember 2023. Pada waktu itu, Gigi dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu bersama Cooper di Philadelphia. Mereka bahkan terlihat santai menikmati kencan malam di restoran lokal.

Pada Oktober 2023, pasangan ini juga disebut memilih untuk berkencan di rumah Taylor Swift di Rhode Island, yang dikenal sebagai Holiday House atau High Watch. Keputusan ini diambil untuk menghindari sorotan media di New York City, dan Taylor Swift dengan senang hati membantu mereka dengan membuka pintu rumahnya.

Kabar tentang kencan diam-diam ini muncul setelah keduanya terlihat makan malam bersama di sebuah restoran di New York City pada 9 Oktober, dan juga terlihat berada dalam mobil yang sama.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...