Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gol Spektakuler Ronaldo Antar Al Nassr ke Final King Cup

Aksi gemilang Cristiano Ronaldo membantu Al Nassr melaju ke final King Cup 2023-2024 setelah mengalahkan Al Khaleej dengan skor 3-1 pada laga semifinal di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Rabu (1/5/2024) waktu setempat.

Setelah melalui empat pertandingan tanpa kontribusi dari superstar mereka, Al Nassr kembali ke jalur kemenangan dengan dua gol yang dicetak oleh Ronaldo.

Gol pertama Ronaldo tercipta dengan cara yang spektakuler pada menit ke-17. Tanpa melihat ke gawang, Ronaldo mengarahkan tendangan voli kaki kirinya secara sempurna setelah bola memantul di depannya, melewati kiper dan satu bek lawan sebelum menggetarkan jala.

Pada menit ke-37, Ronaldo memberikan kesempatan eksekusi tendangan penalti kepada Sadio Mane, yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Di babak kedua, Ronaldo mencatatkan gol keduanya setelah menerima umpan dari Sultan Al Ghannam, dan dengan tenang menyelesaikan peluangnya.

Gol balasan dari Al Khaleej melalui Fawaz Al Torais hanya mampu menipiskan jarak, tetapi tidak cukup untuk mengubah hasil akhir.

Dengan tambahan dua gol dari Ronaldo, Al Nassr kini memperbesar peluang mereka untuk meraih gelar di final King Cup. Tim asal Riyadh akan menghadapi rival klasik mereka, Al Hilal, dalam partai puncak yang akan digelar di Riyadh pada akhir bulan ini.

Ronaldo, dengan total 44 gol dalam 45 pertandingan musim ini, telah menjadi andalan Al Nassr dan membawa timnya satu langkah lebih dekat menuju kesuksesan di musim ini.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...