Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Menpora Sambangi Markas Klub Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, mengunjungi klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, dalam upaya membangun kerja sama yang berpotensi membawa dampak besar bagi dunia olahraga Indonesia. Kunjungan ini mengundang spekulasi apakah Cristiano Ronaldo akan datang ke Indonesia.

Pertemuan antara Menpora dan CEO Al Nassr, dilaporkan membahas kemungkinan kerja sama antara kedua belah pihak. Kabar tersebut tersebar luas melalui akun Instagram pribadi Menpora.

Dalam unggahan Instagram-nya, Dito menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari kerja sama yang diinisiasi sejak Oktober 2023. Hal ini juga terkait dengan pertemuan sebelumnya antara Presiden RI Joko Widodo dengan Perdana Menteri Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman al-Saud.

Dalam pembicaraan tersebut, Menpora menyinggung tentang potensi kolaborasi, termasuk mengadakan pertandingan persahabatan di Indonesia. Selain itu, dibahas juga mengenai potensi bagi pemain muda Indonesia untuk berkarier di Al Nassr.

Menpora menjelaskan bahwa perepakbola muda Indonesia memiliki bakat yang luar biasa, yang terbukti dari pencapaian timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, di mana mereka berhasil mencapai babak semifinal.

Selain sepak bola, pembicaraan juga meluas ke bidang olahraga lainnya. Menpora menyoroti minat Al Nassr dalam mengembangkan olahraga bulu tangkis, yang mana Indonesia memiliki prestasi yang gemilang dalam bidang tersebut.

Dengan demikian, kolaborasi ini tidak hanya membuka peluang bagi pemain sepak bola muda Indonesia untuk berkarier di Al Nassr, tetapi juga membawa potensi pengembangan prestasi olahraga bulu tangkis Indonesia.

Harapan akan kerja sama ini menjadi terang benderang, dengan implikasi yang signifikan bagi perkembangan olahraga Indonesia.

Tidak hanya menjadi potensi bagi kemajuan atlet Indonesia, tetapi juga menghadirkan spekulasi menarik apakah Cristiano Ronaldo akan memperkuat Indonesia dengan kunjungan yang berpotensi mengejutkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...