Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ketimbang Jadi Bintang Film, Natasha Rizky Pilih Jadi Entrepreneur Usai Hijrah

Natasha Rizky, yang dikenal sebagai seorang aktris yang berbakat, kini memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Keputusan ini diambil setelah dia memilih untuk berhijrah.

Mantan istri dari komedian Desta ini terakhir kali terlibat dalam proses syuting film pada tahun 2018. Namun, selama masa vakumnya, Natasha mengalami banyak perubahan dalam dirinya.

Salah satunya adalah ketika dia mulai lebih selektif dalam memilih peran filmnya. Alasannya sederhana: ia khawatir bahwa bermain dalam film dengan adegan-adegan yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.

“Ada adegan romance-nya segala macam gitu kayak udah deh gue gak mungkin deh, gitu. Udah lah daripada menurut aku banyak mudorotnya jadi mendingan aku mundur aja gitu,” ujar Natasha Rizky di Thamrin, Jakarta Pusat, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Namun, meskipun telah mengurangi aktivitas di dunia akting, Natasha Rizky mengaku bahwa ia justru lebih bahagia menjalani kariernya sebagai seorang entrepreneur. Ia menemukan kegembiraan baru dalam menjadi seorang influencer digital, mompreneur, dan penulis.

“Ya aku lebih happy sih jujur aja, karena kan aku sekarang lagi main di digital banget kan maksudnya kayak jadi influencer, terus juga jadi mompreneur, terus jadi penulis, aku sangat-sangat enjoy banget sih,” ungkapnya.

Sebagai seorang penulis, Natasha merasa bahwa ia memiliki lebih banyak kebebasan untuk menuangkan imajinasinya ke dalam tulisan. Kini, bukunya yang berjudul “Kamu Tidak Istimewa” berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Aku menjadi penulis saat ini, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas, aku bisa menuliskan sesuatu tuh dengan jujur dengan mengekspresikan diri aku dengan jujur lewat tulisan gitu dan Alhamdulillah sekarang buku Kamu Tidak Istimewa bisa diterima di depan banyak orang,” jelas Natasha Rizky.

Lebih lanjut, Natasha juga menganggap bahwa menjadi seorang penulis adalah profesi yang lebih bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi anak-anaknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi aku kayak sangat senang dan sangat enjoy banget karena yang aku kerjakan itu ada dampak manfaat gitu lho buat orang apalagi aku punya anak-anak tiga kan, jadi kayak aku pengin juga jadi legacy buat mereka gitu sih,” tambahnya.

Dengan memilih jalur baru ini, Natasha Rizky tidak hanya menemukan kebahagiaan pribadi, tetapi juga menciptakan dampak yang lebih besar bagi masyarakat, termasuk anak-anaknya.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...