Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Cinta Laura: Pentingnya Insan Perfilman Indonesia Hadir di Festival Film Dunia

Dengan kebanggaan dan antusiasme yang tak terbendung, aktris dan penyanyi berbakat, Cinta Laura, bersiap untuk kembali mempersembahkan Indonesia di panggung internasional pada ajang bergengsi, Cannes Film Festival di Prancis.

Pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang, Cinta akan bergabung dengan para bintang film dunia untuk merayakan keberagaman dan kehebatan industri perfilman global.

Sebelum keberangkatannya, Cinta Laura juga menyampaikan pemikiran mendalamnya mengenai stigma negatif yang masih melekat di benak sebagian masyarakat terhadap partisipasi insan perfilman Indonesia dalam acara-acara bergengsi seperti Cannes Film Festival.

Dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, dia mengungkapkan bahwa lebih dari sekadar ajang pamer eksistensi, kehadiran talenta Indonesia di kancah internasional memiliki dampak yang jauh lebih besar.

“Mungkin ada yang berpikir bahwa Cannes Film Festival hanya tentang menunjukkan kekerenan di red carpet, tapi saya percaya bahwa seni, termasuk perfilman dan fashion, memiliki kekuatan besar untuk mengubah persepsi masyarakat terhadap suatu negara,” ungkap Cinta Laura.

Menurutnya, kehadiran talenta-talenta Indonesia di panggung internasional seperti Cannes bukan hanya sekadar representasi kehebatan individu, tetapi juga kesempatan untuk menunjukkan keberagaman, kekayaan budaya, dan potensi yang dimiliki Indonesia kepada dunia.

“Dengan menghadiri event-event seperti Cannes, kita dapat menunjukkan betapa hebatnya desainer, aktris, produser, dan sutradara Indonesia. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kita untuk membuktikan bahwa kita bisa bersaing di tingkat global dan menghapus stereotip serta berita negatif tentang Indonesia,” tambahnya dengan penuh semangat.

Cinta Laura sendiri telah meraih kesuksesan di panggung Cannes sebelumnya, dan kini dia bersiap untuk kembali mewakili Indonesia bersama Putri Marino, istri Chicco Jerikho, di karpet merah festival film paling bergengsi di dunia.

Dengan setiap langkahnya, Cinta Laura terus membuktikan bahwa talenta Indonesia memiliki potensi besar untuk bersinar di panggung internasional, memberikan inspirasi bagi generasi mendatang, dan membanggakan negeri ini di mata dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...