Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Cinta Laura Ngebet Ketemu Idolanya di Cannes Film Festival, Siapa?

Cinta Laura siap memeriahkan Cannes Film Festival 2024 yang akan digelar di Prancis akhir Mei ini. Acara bergengsi tersebut tidak hanya menjadi ajang prestisius bagi dunia perfilman, tetapi juga kesempatan bagi Cinta untuk bertemu dengan salah satu aktris yang sangat menginspirasinya, Anya Taylor-Joy.

Dalam konferensi pers “Cinta Laura & Putri Marino Kembali Wakilkan Indonesia di Cannes Film Festival 2024 bersama L’Oréal Paris”, Cinta menyampaikan antusiasmenya kepada wartawan.

Dia mengungkapkan betapa dia sangat terinspirasi oleh Anya Taylor-Joy, bukan hanya dari segi aktingnya, tetapi juga latar belakangnya yang membuatnya merasa bisa berhubungan.

“Mungkin pertama aku suka banget lihat dia di film Split, itu dia masih remaja tapi aktingnya luar biasa. Dan saat nonton dia di series The Queen’s Gambit, itu yang membuat aku benar-benar terinspirasi. Karena dari aku remaja, aku selalu bilang kalau dikasih kesempatan aku ingin bisa bermain karakter yang complex, dalam arti membuat penonton berpikir sebenarnya niat dia apa sih,” ungkap Cinta.

Anya Taylor-Joy, yang sering bermain dalam film dengan genre psikologis, juga merupakan salah satu alasan Cinta sangat mengaguminya.

“I think, Anya Taylor-Joy dia selalu bermain di film genre psikologi trailer yang kebetulan juga adalah genre favorit aku,” tambahnya.

Cinta Laura berharap bisa bertemu dengan Anya Taylor-Joy di Cannes Film Festival ini.

“Kalau aku bertemu Anya Taylor-Joy, aku pasti happy banget. She’s very talented dan pengin bisa ngobrol sama dia,” pungkasnya.

Kehadiran Cinta Laura di Cannes Film Festival 2024 menjadi sorotan publik, sementara harapannya untuk bertemu dengan Anya Taylor-Joy menambah aspek menarik dari partisipasinya dalam acara tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...