Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Pelatih Real Madrid Siap Lakoni Final Liga Champions Usai Gasak Alaves

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyampaikan kepuasannya atas kemenangan gemilang timnya atas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri Los Blancos saat mereka bersiap menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions.

Di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB, Real Madrid menghancurkan Alaves dengan skor telak 5-0. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Jude Bellingham (10’), Vinicius Junior (27’, 70’), Federico Valverde (45+1’), dan Arda Guler (81’).

Ancelotti memberikan pujian kepada seluruh tim, termasuk staff, atas kemenangan ini, sambil mengakui bahwa musim ini merupakan yang terbaik baginya sebagai pelatih. Ancelotti juga menyoroti keberhasilan klub dalam mengembangkan pemain muda berbakat.

“Para staff sangat berbakat, dengan pemain-pemain muda berkualitas. Klub ini bisa menandai sebuah era di masa depan dengan mempertimbangkan nilai-nilai pemain muda yang kita miliki saat ini. Ini adalah musim terbaik saya sebagai pelatih,” ujar Ancelotti.

Ancelotti menegaskan bahwa meskipun senang dengan gelar Liga Spanyol, tim belum memainkan pertandingan yang paling penting.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid mencatatkan 20 clean sheet dalam 36 pertandingan Liga Spanyol musim ini, mencetak rekor baru dalam sejarah kompetisi. Ancelotti menyoroti kerja kolektif di belakang keberhasilan ini, terutama dalam pertahanan.

Ancelotti menyebut kemenangan ini sebagai modal penting menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada 2 Juni mendatang. Ancelotti berkomitmen untuk mempersiapkan skuadnya dengan sebaik mungkin untuk laga pamungkas tersebut.

Dengan performa yang gemilang dan semangat yang tinggi, Real Madrid siap menantang Borussia Dortmund demi meraih gelar Liga Champions.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...