Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Dikabarkan Dekat dengan Putri Ferry Maryadi, Ini Aset-Karir Rizwan Anak Sule

Kabar tentang kedekatan artis muda Rizwan Fadilah, atau yang lebih dikenal sebagai Njan, dengan Harleyava Princy Maryadi, anak dari Ferry Maryadi, tengah menjadi sorotan.

Pasangan ini disebut-sebut tengah dalam tahap pendekatan (PDKT), yang mendapat dukungan positif dari netizen.

Kedekatan antara Njan dan Harleyava dinilai oleh banyak netizen sebagai hubungan yang sangat mandiri, mengingat keduanya masih berusia amat belia. Terlebih lagi, Harleyava yang baru berusia 17 tahun telah memiliki aset berupa mobil mewah.

Menurut Sule, ayah dari Njan, mobil mewah Toyota Alphard yang dimiliki anaknya tersebut diperoleh dari hasil kerja kerasnya sendiri. Harga mobil tersebut berkisar antara Rp1,3 miliar hingga Rp1,6 miliar, sesuai dengan varian yang dipilih.

Sule juga mengungkapkan bahwa ia mendukung keputusan Njan untuk membeli mobil tersebut, karena mobil dianggap akan sangat membantu dalam profesinya di dunia hiburan Indonesia.

Perlu diketahui, ayah dari Harleyava, Ferry Maryadi, dikenal sebagai kolektor sepeda motor gede (moge). Salah satu moge terkenalnya adalah Harley-Davidson Knucklehead keluaran 1947, yang harganya nyaris mencapai Rp1,2 miliar.

Riwayat karier Njan juga cukup mencolok. Selain menjadi pembawa acara dan seorang gamer, Njan juga telah membintangi sinetron dan mengelola kanal YouTube miliknya yang berfokus pada konten permainan video.

Meskipun kedekatan Njan dengan Harleyava menjadi perbincangan, keduanya belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka.

Kabar ini pun masih menarik perhatian publik untuk menunggu perkembangan lebih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...