Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Kim Go Eun Sambangi Garut Bikin Heboh Warganet, Mau Apa?

Bintang film Korea Selatan, Kim Go Eun, memicu kehebohan di kalangan warganet Indonesia melalui unggahan terbarunya di media sosial.

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, Kim Go Eun memperlihatkan momen-momen menarik selama kunjungannya di Garut, Jawa Barat.

Salah satu video yang diunggah menampilkan seorang dukun Indonesia yang sedang melakukan ritual di tengah perkebunan, ditemani oleh dua wanita berkebaya.

Kim Go Eun juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Garut adalah untuk keperluan syuting iklan.

Dalam unggahan tersebut, Kim Go Eun juga membagikan momen di balik layar proses syuting iklan sebuah produk kopi. Dalam adegan tertentu, Kim Go Eun terlihat merekam situasi di sekitarnya menggunakan handycam sambil duduk di dalam mobil.

Tak hanya itu, aktris berusia 32 tahun itu juga berpose di sebuah warung kopi lokal di Garut, menyuguhkan penampilan anggun dengan dress bunga-bunga dan rambut terurai.

Potret Kim Go Eun di Garut langsung memicu reaksi antusias dari warganet Indonesia. Berbagai akun fanbase membagikan foto sang aktris dan menyoroti kehadirannya di Indonesia.

“Loh Kim Go Eun unnie tiba-tiba sudah jadi teteh Sunda. Melokal abis,” tulis akun Update Kdrama News.

“Gaes, bangun teteh Kim Go Eun lagi di Indonesia,” tulis akun Movie Menfess.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini dukun Korea mau collab kah sama dukun Indo?” tulis @dnt***.

Kunjungan Kim Go Eun ke Garut untuk keperluan syuting iklan serta kehadirannya di warung kopi lokal memberikan warna baru bagi jagat maya, menambah kegembiraan di kalangan penggemarnya di Indonesia.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...