Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Man City vs Man United di Final Piala FA, The Red Devils Usung Misi Balas Dendam

Lakeybanget.com – Rivalitas antara Manchester City dan Manchester United akan mencapai puncaknya dalam laga final Piala FA yang akan berlangsung Sabtu ini.

Dua tim sekota ini akan bertarung habis-habisan untuk meraih gelar bergengsi ini, menambah intensitas duel yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Manchester City datang dengan ambisi besar untuk mengamankan gelar kedua mereka musim ini, setelah sukses mengamankan trofi Liga Inggris keempat secara beruntun.

Sementara itu, Manchester United bertekad keras untuk meraih gelar Piala FA sebagai bentuk pemulihan dari musim yang kurang memuaskan.

Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United akan digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu ini, pukul 21.00 WIB. Anda dapat menyaksikan laga ini melalui tayangan langsung di beIN SPORTS dan live streaming di Vidio.com.

Manchester City hanya akan kehilangan Ederson karena masalah di bagian mata, sementara para pemain lainnya termasuk Nathan Ake dan Jack Grealish dipastikan siap untuk berlaga. Di sisi lain, Manchester United hanya akan tanpa Harry Maguire, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

Tim tuan rumah, Manchester United, juga membawa misi balas dendam setelah kekalahan mereka dari Manchester City pada final Piala FA musim lalu.

Kemenangan di laga ini juga dianggap penting bagi kelanjutan karier pelatih Erik ten Hag, yang santer diberitakan akan didepak karena performa buruk MU musim ini.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs MU di Final Piala FA:

Advertisement. Scroll to continue reading.
  • Pertandingan: Manchester City vs Manchester United
  • Kompetisi: Final Piala FA
  • Tempat: Stadion Wembley, London
  • Tanggal: Sabtu, 25 Mei 2024
  • Waktu: Pukul 21.00 WIB
  • Siaran Langsung: beIN SPORTS dan Vidio

Dengan begitu banyak taruhan di meja, pertandingan ini dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menghibur bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel akbar ini? Mari kita saksikan bersama!

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...