Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Tampil Elegan di Java Jazz Festival 2024, Ruth Sahanaya Obati Kerinduan Penggemar

Lakeybanget.com – Penyanyi senior Ruth Sahanaya dengan gemilang menghibur ribuan penonton dalam pembukaan Java Jazz Festival 2024.

Di hari pertama festival, Jumat (24/5/2024), Uthe, sapaan akrabnya, berhasil mengobati kerinduan para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran dan penampilannya yang memukau.

Ruth Sahanaya telah menjadi ikon Java Jazz Festival selama beberapa tahun terakhir, dan kali ini, dia sekali lagi memastikan panggung bergemuruh dengan kehadirannya yang tak terlupakan.

“Selalu senang ada di panggung Java Jazz Festival. Many time over,” ucap Uthe dengan penuh semangat, mengungkapkan kegembiraannya di atas panggung.

Meskipun telah mencapai usia yang hampir mencapai kepala enam, Ruth Sahanaya masih memancarkan pesona dan energi yang luar biasa. Penampilannya yang elegan dengan dress hitam berhasil mencuri perhatian penonton.

Dengan deretan lagu hits, Ruth Sahanaya berhasil membius penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Penampilan dimulai dengan lagu “Astaga” yang dibawakannya secara solo, mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

Tidak hanya beraksi sendiri, Ruth Sahanaya juga mengundang sejumlah penyanyi ternama seperti Andien, Teddy Adhitya, dan Teza Sumendra untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Bersama-sama, mereka membawakan lagu “Bawa Daku Pergi”, menciptakan momen magis yang tak terlupakan.

Penampilan mereka, didukung oleh aransemen musik yang luar biasa, berhasil menciptakan aura kehangatan dan kebersamaan di panggung Java Jazz Festival 2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hari pertama Java Jazz Festival 2024 berlangsung sukses dengan lebih dari 100 musisi yang tampil hingga Minggu (26/5/2024).

Sejumlah musisi ternama seperti Maliq & D’Essentials, Andien, Salma Salsabil, Ardhito Pramono, dan lainnya turut meramaikan acara ini.

Tak lupa, penampilan spesial dari musisi asal Islandia, Laufey, turut memeriahkan hari pertama festival.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...