Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sarwendah Putuskan Berhenti Bikin Konten, Lha Kenapa?

Sarwendah mengumumkan keputusannya untuk menghentikan pembuatan konten bersama anak-anaknya. Keputusan ini bukan tanpa alasan, karena dirinya merasa kesal dengan serangan fitnah yang terus dilayangkan kepadanya dan buah hatinya.

Dalam sebuah tayangan di Rumpi, Sarwendah menyampaikan, “Sekarang aku tidak mau membagikan kedekatan dengan anak.”

Ia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa kedekatannya dengan anak, khususnya Betrand Peto alias Onyo, bisa menjadi bahan fitnah dan berdampak buruk pada psikologi sang putra.

“Lebih baik tidak usah di-share lagi, nanti yang ada menjadi fitnah,” tegas Sarwendah.

Ia juga menambahkan, “Aku selalu mikir jejak digital itu selalu ada, apalagi ke depannya bisa berimbas tidak baik buat anak-anak.”

Merasa tak adil karena sering menjadi sasaran fitnah oleh netizen, Sarwendah juga menyoroti bahwa para pembuat fitnah berasal dari kalangan menengah ke bawah.

“Aku tidak mengerti kenapa harus aku yang dibuat seperti itu, apalagi netizen yang membuatnya merupakan orang-orang golongan menengah ke bawah,” ungkapnya.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah menegaskan bahwa ia tidak pernah membedakan anak-anaknya, termasuk Onyo yang merupakan anak angkat.

“Padahal, selama ini aku menganggap Onyo adalah anak aku sendiri layaknya ibu dan anak dan bukan hal lainnya,” tegasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa karena terus menerus diserang dengan fitnah, ia bahkan menggunakan jasa psikolog anak untuk menjaga kesehatan mental anak-anaknya.

Keputusan Sarwendah ini menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan dan keseimbangan emosional keluarganya.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...