Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Empat Wakil Siap Bersaing di Perempat Final Indonesia Open 2024

Indonesia masih memiliki peluang emas untuk meraih gelar dalam turnamen badminton Indonesia Open 2024 dengan kehadiran empat wakilnya yang akan bertanding pada babak perempat final.

Hari ini, Jumat (7/6), Indonesia Open 2024 memasuki babak perempat final yang akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Empat wakil Indonesia yang siap bertarung adalah Gregoria Mariska Tunjung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tiga di antara keempat wakil Indonesia akan menghadapi lawan-lawan yang masuk dalam kategori unggulan, menjanjikan pertandingan-pertandingan seru dan penuh tantangan.

Pertarungan pertama untuk Indonesia akan dimulai dengan laga antara Dejan/Gloria melawan unggulan keenam asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Pertandingan ini akan menjadi sorotan kedua di lapangan 1.

Berikutnya, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi ujian berat ketika melawan unggulan keenam dari China, Wang Zhi Yi, dalam pertandingan kelima di lapangan yang sama.

Sabar/Reza juga akan menantang kemampuan mereka melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam pertandingan kedelapan di lapangan kedua.

Pertarungan terakhir melibatkan Bagas/Fikri yang akan berhadapan dengan unggulan keempat, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dalam pertandingan kesepuluh di lapangan 1.

Dengan jadwal yang menjanjikan, semangat juang wakil Indonesia tampaknya akan menggema di Indonesia Open 2024. Kita tunggu penampilan gemilang mereka!

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...