Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Demi Juarai Copa America 2024, Vinicius Siap Tampil Maksimal Bersama Timnas Brasil

Winger bintang Timnas Brasil, Vinicius Junior, bersiap memunculkan performa terbaiknya, bahkan dengan mengaktifkan mode yang sama yang membawanya ke puncak bersama Real Madrid, demi membawa Selecao meraih gelar Copa America 2024.

Dengan gelaran Copa America 2024 yang semakin mendekat, persiapan Timnas Brasil semakin intensif. Turnamen yang akan berlangsung di Amerika Serikat mulai 21 Juni hingga 15 Juli mendatang ini menampilkan kehadiran negara-negara dari zona Concacaf, membuat persaingan semakin menarik.

Brasil, yang tergabung dalam Grup D bersama Kolombia, Paraguay, dan Kosta Rika, memulai perjalanannya dengan menghadapi Kosta Rika pada 25 Juni.

Mereka membawa misi besar untuk merebut gelar dari sang juara bertahan, Timnas Argentina.

Vinicius Junior, yang baru-baru ini tampil gemilang bersama Real Madrid, menunjukkan tekadnya untuk membawa Brasil juara. Meski belum memiliki gelar bersama timnas, winger berusia 23 tahun ini siap menghadirkan performa terbaiknya.

“Saya ingin menjuarai Copa America. Saya masih belum memiliki gelar bersama Timnas Brasil,” kata Vinicius.

“Saya berharap sekarang adalah waktu yang tepat. Saya akan memberikan segalanya. Semoga saya bisa mewujudkan ambisi tersebut,” ucapnya.

Dengan kontribusi impresifnya bersama Real Madrid musim ini, di mana ia berhasil mencetak 24 gol dan 11 assist dari 39 penampilan di berbagai kompetisi, Vinicius Junior siap memberikan yang terbaik untuk timnasnya.

Keberhasilannya membawa Los Blancos meraih titel Liga Champions dan Liga Spanyol menjadi modal berharga untuk Copa America kali ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan semangat dan determinasi yang membara, Vinicius Junior siap membawa Brasil kembali meraih gelar yang terakhir kali mereka rebut pada edisi 2019, dan kali ini, dia siap menjalankannya dengan mode Real Madrid yang membawa kesuksesan.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...