Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Robby Purba Minta Maaf ke Mantan Sekuriti Plaza Indonesia yang Viral

Aktor Robby Purba menyatakan kesiapannya untuk memberikan kesempatan kedua bagi Nasarius, mantan sekuriti Plaza Indonesia (PI) yang terkenal karena video viralnya memukul seekor anjing demi menyelamatkan kucing.

Hal ini diungkapkan Robby dalam sebuah video yang diunggah di media sosial pada Minggu (9/6).

Dalam video tersebut, Robby menyampaikan permintaan maaf atas dampak dari ulangan video tersebut yang menyebabkan kekisruhan di media massa.

“Kepada bapak, mungkin saya memang belum menikah, tapi saya tahu rasanya menjadi kepala keluarga, berat banget ya, Pak,” ujar Robby dengan tulus.

“Saya minta maaf banget. Kalau butuh apa-apa, hati saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf ya Pak,” tambahnya.

Nasarius sebelumnya menjadi perbincangan publik setelah sebuah video yang diunggah oleh akun @marienehariman menunjukkan dirinya memukul anjing bernama Fay.

Video tersebut diunggah ulang oleh Robby Purba, yang menyebabkan Nasarius dipecat dari pekerjaannya sebagai sekuriti di Plaza Indonesia.

Dengan pernyataan Robby ini, terbuka harapan bagi Nasarius untuk mendapatkan kesempatan baru dari masyarakat serta memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Kasus ini mencuat di tengah kepedulian masyarakat terhadap perlindungan hewan dan menyoroti pentingnya penanganan kasus kekerasan terhadap binatang dengan tindakan yang proporsional dan sesuai hukum.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...