Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Davina Karamoy Siap Dihujat Usai Perankan Sosok Ini di “Ipar Adalah Maut”

Aktris Davina Karamoy akan segera memerankan peran yang penuh kontroversi dalam film terbarunya yang berjudul “Ipar Adalah Maut”, yang rencananya akan tayang pada tanggal 13 Juni 2024.

Dalam film ini, Davina akan memerankan karakter Rani, seorang wanita yang menjadi pusat konflik dalam rumah tangga kakaknya, Nissa (diperankan oleh Michelle Ziudith), karena terlibat dalam hubungan selingkuh dengan suami kakaknya, Aris (diperankan oleh Deva Mahenra).

Davina mengakui bahwa dia sudah mempersiapkan dirinya untuk menerima kemungkinan akan dibenci oleh penonton yang merasa kesal dengan karakter Rani. Sejak ditawari peran ini dan membaca skenario, Davina menyadari resiko yang akan dihadapinya.

“Sudah menjadi bagian dari resiko sejak awal saya menerima peran ini, saya harus siap menghadapinya dan mencoba memerankan Rani dengan sebaik mungkin,” ujar Davina Karamoy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelum trailer film ini dirilis, Davina sudah menerima banyak kritik dan hujatan dari netizen yang mengikuti kisah “Ipar Adalah Maut” di platform media sosial, termasuk TikTok. Bahkan sebelum produksi dimulai, banyak yang merasa Davina sangat cocok untuk memerankan karakter Rani.

Davina menyatakan bahwa dia tidak keberatan jika penonton menyalahkan atau bahkan marah terhadap karakter yang diperankannya. Baginya, jika kemarahan penonton terhadap Rani semakin meningkat, itu berarti dia berhasil dalam memerankan karakter tersebut.

Terkait dengan pendalaman karakter, Davina mengakui bahwa memerankan Rani memberinya tantangan tersendiri. Baginya, menjadi sulit untuk membayangkan bagaimana rasanya harus menggoda kakak ipar sendiri.

Hal ini membuat karakter Rani sangat berbeda dengan diri Davina sebenarnya. Namun, Davina bersikeras untuk mengambil jarak dari dirinya sendiri demi menghidupkan karakter Rani yang autentik.

“Dalam membangun karakter Rani, saya harus berusaha menjauhkan diri dari identitas saya sendiri karena Rani akan bersikap berbeda karena hubungannya dengan Aris, bukan lagi sebagai kakak ipar tetapi sebagai orang yang menarik minat,” ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Perannya dalam “Ipar Adalah Maut” menunjukkan bahwa Davina Karamoy siap untuk menantang dirinya dalam memerankan karakter yang kompleks, bahkan jika itu berarti harus menghadapi kritik dan kontroversi dari penonton.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...