Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Usai Debut Apik di Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Komentar Begini

Calvin Verdonk, bek kiri baru Timnas Indonesia, menyatakan kebanggaannya setelah mencatat debut apik bersama skuad Garuda dalam pertandingan melawan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Verdonk tampil sebagai starter dalam laga pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sebelum digantikan oleh Pratama Arhan setelah bermain selama 66 menit.

“Saya sangat senang bisa menjalani laga pertama saya bersama Timnas Indonesia. Saya berharap ada banyak pertandingan lagi yang bisa saya jalani [bersama timnas] ke depannya,” ujar Verdonk usai pertandingan.

Meskipun menghadapi kesulitan awal karena hujan yang tidak biasa baginya, Verdonk berhasil mengendalikan situasi dan merasa senang bisa merumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk pertama kalinya.

“Rasanya menyenangkan bisa bermain di sini dan saya sangat senang bisa di sini. Masalah besarnya adalah karena hujan. Di Belanda tidak seperti ini jadi saya banyak berkeringat lalu di babak kedua kaki saya keram,” jelas Verdonk.

Pemain berusia 27 tahun itu juga memuji performa skuad Garuda, menyatakan bahwa tim asuhan Shin Tae Yong memiliki potensi untuk meraih kemenangan yang lebih besar.

“Menurut saya kami punya kualitas dan bisa saja menang 5-0. Kami memiliki performa yang bagus malam ini,” tambahnya.

Dengan penuh optimisme, Verdonk menatap putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia dan tidak gentar menghadapi tantangan dari tim-tim raksasa seperti Jepang atau Korea Selatan.

“Tentu kami harus lihat dulu akan melawan siapa nanti. Saya percaya diri tentang ini. Kita lihat saja nanti,” tutup Verdonk, menegaskan keyakinannya dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...