Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Terkuak! Inul Daratista Berencana Pensiun, Ternyata Ini Alasannya

Nama Inul Daratista telah menjadi ikon dalam industri musik dangdut tanah air, terutama dikenal lewat aksi goyang ngebor yang menggemparkan panggung-panggung.

Meskipun demikian, ternyata Inul pernah memiliki niat untuk pensiun setelah mengabdikan diri selama 26 tahun di dunia musik dangdut.

Pikiran untuk pensiun muncul karena Inul merasa jenuh dan butuh istirahat dari kesibukan yang luar biasa di dunia hiburan dan bisnis.

“Kadang-kadang kita itu berada di titik jenuh ya. Mungkin butuh istirahat sebentar,” ujar Inul Daratista dalam wawancara di acara Brownis di Trans TV.

Salah satu alasan lain yang membuat Inul mempertimbangkan untuk pensiun adalah keinginannya untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

“Kemarin ketemu anak juga, anak udah mulai tahu-tahu gede, ‘Mama itu enggak pernah ada di rumah’,” ungkap Inul.

Meskipun demikian, setelah memikirkan matang-matang, Inul memutuskan untuk tetap berkarya namun dengan mengatur jadwal yang lebih baik.

Dia ingin dapat memberikan yang terbaik dalam karya-karyanya, sambil tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarga dan ibadah.

“Hidup di Jakarta kan enggak semudah yang mereka bayangkan. Kalau aku memang benar-benar harus selesai (pensiun), itu kan harus aku banyak persiapan yang matang,” jelas Inul Daratista.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan semangat baru, Inul Daratista berharap dapat terus menciptakan karya-karya berkualitas dan tetap menjadi inspirasi bagi penggemar musik dangdut di tanah air.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...